Dalam Sepekan Ke depan ACT Bersama Masyarakat Relawan Indonesia Menyemprotkan DIsinfektan Ke Masjid - Masjid Jami di Tasikmalaya

Dalam Sepekan Ke depan ACT Bersama Masyarakat Relawan Indonesia Menyemprotkan DIsinfektan Ke Masjid - Masjid Jami di Tasikmalaya
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 23 Maret 2020 08:20 WIB

Terasjabar.id - Dalam sepekan ke depan Aksi Cepat Tanggap (ACT) bersama Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) menyemprotkan disinfektan ke masjid-masjid jami di Tasikmalaya.

Staf Program ACT Tasikmalaya, M Fauzi Ridwan, dalam rilisnya yang diterima Tribun Senin (23/3/2020), mengatakan, pihaknya sejak Jumat (18/3/2020) sudah menyemprotkan disinfektan untuk menangkal penyebaran virus corona.

Ketiga masjid jami yang sudah disemprot yakni Masjid Al Mujahirin Jalan Saptamarga, Masjid Attaqwa Perumahan Cikunten Indah dan Masjid Al Mubarok Jalan Sambong.

"Ketiga masjid jami itu setiap solat Jumat selalu dipenuhi jemaah. Makanya kami prioritaskan penyemprotan disinfektan. Kami juga sosialisasi agar jaga jarak," kata Fauzi.

Saat ini, sambung Fauzi, sejumlah masjid di wilayah Kota Tasikmalaya sudah masuk daftar tunggu penyemprotan. "Dalam seminggu ke depan kami terus menyemprotkan disinfektan," ujarnya.

Pihak ACT sendiri masih akan menerima permohonan penyemprotan disifektan di masjid jami.

"Melihat masih banyak masjid yang perlu disterilkan dan jadi langkah preventif untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, insyaa Allah program ini akan berjanjut untuk satu pekan kedepan," kata Fauzi. Disadur dari Tribunjabar.id

Virus KOrona Wabah Virus Korona Penyemprotan Disinfektan Masjid Jami Tasikmalaya


Loading...