Advertisement

Manajemen Persija Jakarta Memutuskan Untuk Memperpanjang Agenda Libur Tim, Untuk Menjaga Kesehatan

Manajemen Persija Jakarta Memutuskan Untuk Memperpanjang Agenda Libur Tim, Untuk Menjaga Kesehatan
(Tirto : Google)
Editor: Epenz Hot News —Sabtu, 21 Maret 2020 18:17 WIB

Terasjabar.id - Manajemen Persija Jakarta memutuskan untuk memperpanjang agenda libur tim, di tengah pandemi Virus Corona yang telah membuat kompetisi Liga 1 2020 ditangguhkan untuk sementara.

Ya, hal ini selaras dengan edaran pemerintah dan seruan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan untuk menghentikan segala bentuk keramaian dalam rangka pencegahan penyebaran Virus COVID-19 di Tanah Air, khususnya di Jakarta.

Sejatinya, skuat Macan Kemayoran --julukan Persija-- akan kembali berkumpul untuk melakoni latihan pada awal pekan depan, tepatnya pada Senin (23/3/2020), setelah libur selama satu pekan terakhir.

Namun, manajemen Persija kini mengungkapkan jika periode libur akan diperpanjang hingga 31 Maret mendatang.

Manajer Persija, Bambang Pamungkas menyatakan perpanjangan masa libur ini merupakan kebijakan terbaik yang bisa diambil. Hal ini sebagai bentuk dukungan Persija terhadap imbauan pemerintah.

"Manajemen secara resmi memperpanjang waktu libur tim. Kesehatan seluruh pemain dan ofisial adalah prioritas utama kami," papar legenda hidup Persija yang akrab disapa Bepe itu, Sabtu (21/3/2020).

Bepe menambahkan, meski libur diperpanjang, seluruh pemain Persija tetap diminta untuk menjaga kondisi kebugaran mereka masing-masing.

Ia juga meminta kepada Marko Simic dan kawan-kawan untuk selalu mematuhi imbauan dari pemerintah. 

"Selama ini para pemain telah berolahraga secara mandiri dan menjaga pola makan, mereka semua sangat profesional," tutur Bepe.

Lebih lanjut, Bepe berharap pandemi Corona ini di Tanah Air pun bisa segera berlalu.

"Kami semua berharap agar kondisi ini cepat berakhir, dan kompetisi dapat segera berputar kembali," tandas top skor sepanjang masa Timnas Indonesia itu.

Persija Jakarta Shopee Liga 1 2020 Pandemi Virus Korona


Related Post



Loading...