Persib Bandung Melakoni Latihan Ringan dan Mengasah Kemampua Para Pemain dalam Memanfaatkan Situasi Bola Mati

Persib Bandung Melakoni Latihan Ringan dan Mengasah Kemampua Para Pemain dalam Memanfaatkan Situasi Bola Mati
(BolaSport.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Sabtu, 21 Maret 2020 17:42 WIB

Terasjabar.id  Persib Bandung melakoni latihan ringan digelar Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (21/3/2020) pagi. Kali ini, Pelatih Robert Rene Alberts memberikan sesi latihan game 11 vs 11, sambal mengasah kemampuan para pemain dalam memanfaatkan situasi bola mati (set piece)

“Pagi ini kami berusaha membuat semuanya tetap bermain dan berkeringat, dan tadi kami berfokus mengasah ketajaman melalui set piece,” ujar Alberts usai latihan, dikutip situs resmi klub.

Saat ini Liga 1 2020 masih ditangguhkan dua pekan menyusul semakin ganasnya pandemi virus korona (COVID-19). Sesuai jadwal, Persib akan kembali melakoni pertandingan di markas Persita Tangerang, Minggu (5/4/2020).

Inilah yang membuat Alberts tetap merasa perlu menjaga kondisi dan sentuhan para pemainnya agar siap saat kompetisi kembali digulirkan.

Meski begitu, Meneer Belanda itu tidak mau membebani pasukannya dengan latihan berat seperti jelang pertandingan.

“Tentunya intensitas tidak tinggi untuk saat ini. Tidak ada fokus khusus seperti pertandingan. Jadi, ini hanya untuk membuat para pemain tetap enjoy. Tapi dalam waktu yang sama, kami juga bisa mengasah kemampuan set piece,” ujarnya.

Musim ini, Maung Bandung mengawali kompetisi dengan sangat meyakinkan. Supardi Nasir dkk mampu melahap 100 persen kemenangan di tiga laga awal.

Prestasi itu membuat klub Kota Kembang ini mengepak poin sempurna, 9, dan berhak duduk di singgasana klasemen sementara, unggul dua angka dari sang juara bertahan Bali United di urutan kedua.

Disadur dari iNews.id

Persib Bandung Shopee Liga 1 2020 Wabah Virus Korona


Loading...