Bhayangkara FC Menjalani Latihan Ditengah Mewabahnya Virus Korona, ini yang Dikatakan Paul Munster

Bhayangkara FC Menjalani Latihan Ditengah Mewabahnya Virus Korona, ini yang Dikatakan Paul Munster
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 21 Maret 2020 16:15 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengakui skuatnya sangat ekstra hati-hati meski masih menjalani latihan di tengah mewabahnya Virus Corona. Apalagi, skuat The Guardian berlatih di Stadion PTIK yang berlokasi di Jakarta.

Bhayangkara FC memang menjadi salah satu tim yang masih menggelar latihan di kondisi sekarang ini, di tengah off-nya kompetisi Liga 1 2020 akibat pandemi COVID-19.


Padahal, sebagian besar tim-tim Liga 1 memilih meliburkan diri sebagai upaya pencegahan virus yang kini sudah menjadi pandemi global tersebut. 

Munster sendiri mengaku sama sekali tidak meremehkan COVID-19. Meski 'bandel' terus latihan, ada beberapa ketentuan yang dilakukannya untuk mencegah para penggawa Bhayangkara FC terpapar virus ini. 

"Ya, kami terus latihan, tapi kami sangat berhati-hati. Ada beberapa ketentuan khusus, dan pemain juga sudah mengerti," tutur Munster,

"Termasuk tentunya hal-hal yang basic tapi wajib dilakukan, seperti para pemain harus selalu mencuci tangan. Mereka harus hidup bersih. Dokter juga memberikan saran kepada kami, serta akan ada pemeriksaan khususnya untuk pemain.Kita juga tak boleh berpergian kemana-mana dulu, tetap di sini," jelasnya. 

Lebih lanjut, juru taktik asal Irlandia Utara itu berharap para pemainnya bisa segera cek kesehatan.


"Saya harap pekan depan kami dapat melakukan pemeriksaan untuk pemain. Kami tahu COVID-19 ini sangat dikhawatirkan seluruh orang di dunia. Tapi kami berusaha untuk tidak kemana-mana dulu," pungkasnya.

Disadur dari Suara.com

Virus Korona Wabah Virus Korona Bhayangkara FC Paul Munster


Loading...