Virus Corona Mewabah, Ini Perubahan yang Dirasakan Kapten Persib Supardi Nasir

Virus Corona Mewabah, Ini Perubahan yang Dirasakan Kapten Persib Supardi Nasir
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot Persib —Sabtu, 21 Maret 2020 16:00 WIB

Terasjabar.id - Memahami situasi di tengah penyebaran virus corona yang semakin meningkat, bagi Kapten Persib Supardi Nasir ada perubahan pola hidup yang harus dihadapinya.

Bagi pemain sepak bola yang selalu berinteraksi atau bertemu dengan banyak orang, kali ini Supardi harus menjaga jarak dan seminimal mungkin bersentuhan langsung dengan orang lain.

"Ya pastinya kita lebih peduli ke kebersihan pribadi, lebih peduli ke hubungan dengan orang-orang yang tanda kutip kita tak tahu, dalam artian bukan orang dekat kita, tapi semua orang akan berpikir seperti itu karena kondisi sekarang," ujar Supardi seusai latihan di lapangan Inspire, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (21/3/2020).

Selain mengubah pola hidup serta menjaga kebersihan di  tengah situasi penyebaran virus corona, yang paling penting baginya harus saling mendoakan agar penyakit ini segera berakhir.

"Tapi kalau muslim, ya kita berdoa," ujarnya.


Jika merujuk pada jadwal lanjutan Liga 1 pekan keempat, Maung Bandung dijadwalkan bermain di kandang Persita Tangerang pada Minggu (5/4/2020).

Namun hingga kini pun belum ada keputusan pasti apakah Liga 1 digelar seusai jadwal atau kembali ditunda.

Hampir dua pekan libur jeda liga, Supardi mengaku harus tetap menjaga "mood" lantaran tim Persib Bandung saat ini berhasil memuncaki klasemen sementara Liga 1 2020 setelah selalu menang di 3 laga.

"Tidak terlalu banyak yang bisa kita lakukan sekarang. Tapi kita yang dikatakan coach kemarin latihan ringan saja, sekarang lebih ke kebersamaan kita saja. Kalau untuk jaga mood itu ya latihan lebih gini lah, serius tapi santai," ujarnya.

Sementara itu, tim Persib Bandung memilih lokasi latihan jauh dari keramaian orang banyak serta jauh dari pusat Kota Bandung, guna menjaga jarak berinteraksi dengan orang-orang.(Tribunjabar.id)

Virus Corona Persib Supardi


Loading...