AC Milan Berpeluang Kehilangan Zlatan Ibrahimovic, Lansung Melirik Striker Napoli

AC Milan Berpeluang Kehilangan Zlatan Ibrahimovic, Lansung Melirik Striker Napoli
(Liga Olahraga : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 21 Maret 2020 14:10 WIB

Terasjabar.id – AC Milan berpeluang kehilangan Zlatan Ibrahimovic pada akhir musim ini. Sebagai antisipasi, I Rossoneri mulai melirik striker Napoli Arkadiusz Milik sebagai pengganti.

Ibrahimovic baru bergabung kembali dengan Milan pada bursa transfer musim Januari lalu. Striker berusia 38 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi enam bulan.

Seperti dikabarkan Calciomercato, dia memiliki opsi untuk perpanjang kontrak selama satu tahun. Namun, sang pemain dikabarkan memilih hengkang karena klub Kota Mode itu sulit bisa tampil di Liga Champions musim depan. 

Saat ini Milan masih tercecer di peringkat ketujuh klasemen Serie A dengan poin 36, tertinggal 12 angka dari Atalanta di urutan keempat

Selain itu, jika memperpanjang kontrak Ibrahimovic, I Rossoneri harus menaikkan gajinya. Jelas, ini memberatkan Milan yang saat ini sedang tidak kondusif akibat virus korona. Dengan pertandingan yang ditangguhkan, Milan tak memiliki banyak dana untuk membayar jasa Ibrahimovic.

Oleh sebab itu, Milik bisa menjadi opsi penyerang di dalam skema permainan Stefano Pioli. Kontrak Milik dengan Napoli akan berakhir pada akhir musim 2020/2021, sehingga biaya klausul pemutusan kontrak tidak terlalu besar.

Apalagi Milik berpeluang mendapat tempat utama di San Siro. Apalagi kemampuannya musim ini cukup bagus, dengan mencetak 12 gol dari 22 laga pada semua kompetisi.

Meski begitu, Milan harus bergerak cepat jika ingin mendapatkan jasa Milik. Sejumlah tim rival, seperti AS Roma dan klub Premier League Arsenal juga ingin mendapatkan sang pemain.

Keadaan itu membuat pihak Napoli juga mulai mencari kandidat pengganti Milik di lini serangnya. Mereka pun mencoba untuk melirik Luka Jovic, yang jasanya tidak terlalu tampak di Real Madrid. Disadur dari iNews.id

AC Milan Zlatan Ibrahimovic Serie A Napoli Arkadiusz Milik


Loading...