UPDATE Corona di Purwakarta, Positif Nihil, PDP 8 Orang dan ODP 20 Orang, Jumlah Menurun

UPDATE Corona di Purwakarta, Positif Nihil, PDP 8 Orang dan ODP 20 Orang, Jumlah Menurun
Tribunjabar.id
Editor: Malda Teras Health —Sabtu, 21 Maret 2020 13:48 WIB

Terasjabar.id - Ketua Tim Satgas Coronavirus Disease 19 (Covid-19) Kabupaten Purwakarta, Iyus Permana menyampaikan perkembangan orang-orang yang terindikasi virus corona, Sabtu (21/3/2020).

Iyus menyampaikan perkembangan corona di Purwakarta ini didampingi sejumlah pejabat lainnya, yakni Juru Bicara Satgas Covid-19, Wahyu Wibisono, Kepala Dinas Kesehatan Purwakarta, Deni Darmawan, TNI-Polri, dan Kabagops Polres Purwakarta juga Kasatpol PP Purwakarta.

"Perkembangan yang menggembirakan hari ini. Satu pasien positif yakni nyonya U sudah dinyatakan sembuh dan jadi negatif," ujarnya di Kantor Pemda.

Tak hanya pasien positif yang sembuh, Iyus juga menegaskan ada pasien dalam pengawasan (PDP) satu orang yang sembuh.

"Rinciannya itu positif 0, PDP 8, dan ODP (orang dalam pemantauan) 20," katanya.

Adapun kegiatan-kegiatan yang dilakukan tim Satgas Covid-19 yakni mengajak warga untuk berdiam diri di rumah guna memutus Covid-19, juga menyampaikan informasi baik di media cetak, online, atau elektronik, serta mobile dengan mobil.

"ODP itu dari 57 orang kemarin sekarang menjadi 20 orang. Kalau PDP dari 9 orang menjadi 8 orang. Semoga ke depan bisa lebih membaik dan menginginkan PDP juga ODP berkurang," katanya.(Tribunjabar.id)



Virus China SARS Corona AS Gejala Virus Corona Wuhan Purwakarta ODP PDP


Loading...