Sebelumnya DItutup Karena Ancaman Virus Korona, Pusat Latihan Arsenal di Kawasan Conley Kembali Dibuka

Sebelumnya DItutup Karena Ancaman Virus Korona, Pusat Latihan Arsenal di Kawasan Conley Kembali Dibuka
(Media indonesia : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 20 Maret 2020 17:19 WIB

Terasjabar.id - Pusat latihan Arsenal di kawasan Conley kembali dibuka. Namun untuk sementara, hanya tim utama yang diperkenankan menggunakannya.

Sebelumnya pusat latihan The Gunners ditutup karena ancaman virus korona. Situasi kian mengkhawatirkan sebab pelatih mereka, Mikel Arteta dinyatakan positif tertular virus tersebut.

Saat ini Arteta sudah menjalani isolasi diri sesuai arahan pemerintah setempat. Hal serupa dilakukan para pemain dan staf kepelatihan sebagai langkah perlindungan.

Masa isolasi dijalankan selama 14 hari. Kabarnya para pemain akan berlatih kembali pada Selasa (24/3/2020) mendatang.

“Setelah Mikel didiagnosis terkena virus, pusat pelatihan kami sempat ditutup dan dibersihkan. Tapi sekarang sudah kembali dibuka dan dioperasikan oleh sedikit tenaga untuk menjaga fasilitas,” bunyi pernyataan di laman resmi Arsenal.

“Beberapa staf, termasuk Mikel dan skuat tim utama saat ini masih isolasi diri di rumah masing-masing. Kami senang Mikel sudah merasa lebih baik. Dia dalam semangat yang tinggi dan sedang membangun rencana bersama tim pelatih.”

Tapi dalam waktu dekat, Arsenal masih belum bisa kembali ke arena pertandingan. Sebab kompetisi Premier League sedang dihentikan hingga 30 April 2020.

Disadur dari iNews.id

Virus Korona Wabah Virus Korona Arsenal Premier League Pusat Latihan


Loading...