Seorang Kakek Asal Kabupaten Sukabumi Ditemukan Meninggal Dunia, Korban Ditemukan di Sebuah Tebing Persawahan di Kampung Kubang

Seorang Kakek Asal Kabupaten Sukabumi Ditemukan Meninggal Dunia, Korban Ditemukan di Sebuah Tebing Persawahan di Kampung Kubang
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 20 Maret 2020 17:06 WIB

Terasjabar.id - Seorang kakek asal Kampung Pasir Ceuri RT 01/03 Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat ditemukan tewas,  Jumat (20/3/2020).

Diketahui korban bernama Didin (90) ditemukan tewas oleh tetangga korban yang sedang mencari rumput.

Korban ditemukan di sebuah tebing pesawahan di Kampung Kubang, Desa/Kecamatan Nyalindung sekitar pukul 12.10 WIB.

Kapolsek Nyalindung AKP Aguk Khusaini mengatakan, korban diduga terpeleset sehingga terjatuh ke dalam tebing di area pesawahan.

Aguk menjelaskan, kronologi penemuan mayat tersebut berawal, ketika tetangga korban bernama Yadi, sedang mencari rumput sekitar pukul 09.30 WIB.

"Pas dis ekitaran tebing sawah, ia mencium bau bangkai, namun tidak menyangka bau bangkai mayat, disitu ia langsung pulang dan memberitahukan anak korban melalui sambungan telepon soal bau bangkai tersebut, karena Yadi mengetahui bahwa korban (Didin) meninggalkan rumah dan sedang dilakukan pencarian oleh pihak keluarga," katanya.

Anak korban kemudian bergegas melaporkan informasi dari Yadi kepada ketua RT untuk disampaikan ke polisi.

"Setelah di cek TKP, ternyata benar itu merupakan Didin, diperkirakan mayat sudah sekitar satu minggu, dari pemeriksaan tim medis tidak ditemukan bekas luka di tubuh korban," jelasnya.

Saat ini, sambung Aguk, korban sudah dimakamkan, karena pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi.

"Keluarga menolak autopsi, mereka sudah membuat surat pernyataan penolakan autopsi yang ditandatangani di atas materai," ujarnya.

Disadur dari Tribunjabar.id

Kakek Asal Desa Mekasrsari Meninggal Dunia Kabupaten Sukabumi Mencari Rumput


Loading...