Napoli Dan AS Roma Berebut Tanda Tangan Peman Torino ini

Napoli Dan AS Roma Berebut Tanda Tangan Peman Torino ini
(Goal.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 20 Maret 2020 16:41 WIB

Terasjabar.id – Striker Andrea Belotti dikabarkan siap meninggalkan Torino akhir musim. Situasi ini membuat dua klub Serie A lainnya, Napoli dan AS Roma berebut tanda tangan bomber Timnas Italia itu.

Menurut Calciomercato.com, penyerang berjuluk Il Gallo (Ayam Jago) itu memutuskan sudah saatnya meninggalkan Torino setelah lima tahun mengabdi di sana.

Masalahnya, pemuda 26 tahun itu masih terikat kontrak sampai Juni 2022. Dengan begitu, klub lain yang ingin mendapatkan servisnya harus membayar biaya pembebasannya senilai 100 juta euro (Rp1,73 triliun).

Namun, nilai itu hanya berlaku untuk klub di luar Italia. Artinya, klub-klub Serie A bisa mendapatkannya dengan harga di bawah itu.

Sebelumnya, AC Milan pernah memburu pemain bertinggi 185 cm itu. Namun, dengan kehadiran Zlatan Ibrahimovic di San Siro membuat klub Kota Mode itu mengurungkan niatnya.

Musim ini, Belotti tampil cukup tajam bersama Torino. Dia mampu menggelontorkan 15 gol dari 31 laga di semua ajang, termasuk enam gol dalam enam laga kualifikasi Liga Europa. Disadur dari iNews.id

Napoli AS Roma Bursa Transfer Andrea Belotti Serie A


Loading...