Posting Foto Tenaga Medis Kelelahan Rawat Pasien Corona, Aa Gym 'Menangis'

Posting Foto Tenaga Medis Kelelahan Rawat Pasien Corona, Aa Gym 'Menangis'
Aa Gym. Tribunnews.com
Editor: Admin Teras Seleb —Jumat, 20 Maret 2020 10:35 WIB

Terasjabar.id -  Aa Gym memposting foto tenaga medis yang kelelahan saat merawat pasein Corona. Saat memposting hal tersebut, Aa Gym pun membubuhkan emoticon menangis.

"Yaa Alloh ...Berikan kekuatan, kesehatan, kesabaran... perlindunganMu yang sempurna.. bagi para dokter, perawat, para petugas yang berada di garis depan berjuang untuk mengobati hamba hambaMU," urainya disertai emoticon menangis dilihat dari Instagram miliknya.

"Aamiiiin.. Ayooo sahabatku bantuuu para pejuang ini dengan kita disiplin dan sungguh sungguh jaga jarak. Jangan beri peluang virus ini menyebar," sambungnya lagi.

Mengunggah foto tersebut, Aa Gym meminta pada orang-orang untuk tetap berada di rumah dan tidak berpergian dalam beberapa waktu.







"Diam dirumah, jauhi kerumunan, selalu jaga jarak, jangan sentuh... Selalu cuci tangan, banyak ibadaaaah dan doaa," tukasnya lagi.

Hingga saat ini, postingan itu sudah mendapatkan 77,341 likes dan komentar yang beragam.

"Aamiin... doakan saya dan teman2 perawat serta tenaga kesehatan beserta keluarganya agar terhindar dari wabah ini dan tidak membawa pulng wabah ini kerumah ya Allah," komen akun ty****.

(Detik.com)

Posting Foto Tenaga Medis Kelelahan Rawat Pasien Corona Aa Gym 'Menangis' Virus Corona Covid-19


Loading...