Deniele Rugani Berada Dalam Masa Karantina Setelah Positif Terinfeksi Virus Korona, Sang Kekasih Mengumumkan Dirinya Hamil Empat Bulan

Deniele Rugani Berada Dalam Masa Karantina Setelah Positif Terinfeksi Virus Korona, Sang Kekasih Mengumumkan Dirinya Hamil Empat Bulan
(BolaSport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 19 Maret 2020 18:41 WIB

Terasjabar.id – Bek Juventus Daniele Rugani berada dalam masa karantina setelah positif terinfeksi virus korona. Di saat bersamaan, sang kekasih Michela Persico mengumumkan dirinya hamil empat bulan.

Rugani menjadi pesepak bola pertama di Negeri Pizza yang positif terpapar virus korona. Imbasnya, 121 skuat Si Nyonya Tua kini berada dalam masa isolasi sebagai langkah pencegahan penularan. Teranyar virus tersebut juga sudah masuk ke tubuh rekannya, Blaise Matuidi.

Setelah mengetahui Rugani positif korona, Persico khawatir dengan kesahatan bayi yang sedang dikandungnya. Wanita cantik yang berprofesi sebagai model dan pemilik toko bikini itu kini hanya bisa mendoakan kesehatan buah hatinya.

“Saya hamil empat bulan, jadi apa yang terjadi sekarang? Saya bahkan tidak bisa membicarakannya. Saya hanya bisa menunggu dan melihat. Saya harap virus tidak akan mempengaruhi bayi. Para dokter meyakinkan saya seharusnya tidak ada masalah. Tapi berada di posisi saya saat ini benar-benar menakutkan,” kata Persico kepada Chi.

“Daniele dan saya sedang mempersiapkan saat yang tepat untuk mengumumkan kehamilan ketika dia dinyatakan positif. Itu dimaksudkan untuk menjadi momen suka cita. Saya yakin kami akan bangkit,” ujarnya.

Saat ini virus korona masih terus menghantui warga Italia. Tercatat ada 475 kasus kematian selama 24 jam terakhir. Total korban meninggal dunia di Negeri Pizza akibat virus korona sejauh ini menjadi 2.978. 

Disadur dari iNews.id

Virus Korona Daniele Rugani Bek Juventus Kekasihnya Hamil


Loading...