Persib Bandung Menggelar Latihan Tertutup di Stadion Siliwangi, Robert Alberts Tidak Hadir, ini Alasannya

Persib Bandung Menggelar Latihan Tertutup di Stadion Siliwangi, Robert Alberts Tidak Hadir, ini Alasannya
(Simamaung : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Kamis, 19 Maret 2020 17:16 WIB

Terasjabar.id  Persib Bandung menggelar latihan tertutup di Stadion Siliwangi, Kamis (19/3/2020) siang hari ini. Namun agenda tersebut tidak dihadiri sang Pelatih Robert Rene Alberts.

Laman resmi Maung Bandung menjelaskan, Alberts pergi ke Negeri Jiran lantaran ada keperluan mendadak. Muncul sebuah tanda tanya besar mengingat Malaysia memberlakukan lockdown sejak, Rabu (18/3/2020) kemarin.

Namun Alberts dikabarkan tak lama berada di sana dan bakal segera kembali ke Tanah Air. Mantan juru taktik PSM Makassar itu akan mulai kembali memimpin latihan Febri Haryadi dan kolega, Jumat (20/3/2020) besok.

Absennya Alberts membuat sesi latihan Klub Kota Kembang itu dipimpin pelatih fisik Yaya Sunarya. Program latihan yang diberikan lebih menitikberatkan kepada upaya menjaga kondisi kebugaran para pemain.

Penggawa Persib memang tetap berlatih di tengah pandemi virus korona yang melanda Tanah Air. Virus yang punya nama lain Covid-19 itu sebelumnya mengakibatkan kompetisi Liga 1 ditangguhkan selama dua pekan. 

Kebijakan tetap menggelar latihan diambil dalam rangka menjaga ritme permainan Maung Bandung yang saat ini selalu menang di tiga pertandingan. Klub kesayangan Bobotoh itu kini nyaman di puncak klasemen. Disadur dari iNews.id

Persib Bandung Robert rene Alberts Shopee Liga 1 2020 Virus Korona


Loading...