Advertisement

Terungkap, Suami Vanessa Angel Pernah Ditangkap Terkait Narkoba

Terungkap, Suami Vanessa Angel Pernah Ditangkap Terkait Narkoba
Bibi Ardiansyah & Vanessa Angel (Foto: Marianus Harmita)
Editor: Dea Teras Seleb —Kamis, 19 Maret 2020 09:26 WIB

Terasjabar.id - Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dinyatakan positif psikotropika setelah dirinya ditangkap polisi pada Senin (16/3) malam. Dalam penangkapan itu, polisi juga memboyong Vanessa dan satu asistennya.

Sebuah fakta mengejutkan pun mulai terungkap seiring penangkapan Bibi. Ternyata, ini bukan kali pertama Bibi menggunakan obat-obatan terlarang. Ia dulu juga pernah mengonsumsi narkoba dan ditangkap polisi karena mengonsumsi barang haram tersebut. 

Hal ini diungkapkan M. Soleh, ketua RT di tempat tinggal orang tua Bibi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (18/3). Soleh juga menjadi saksi pada penangkapan Bibi terkait narkoba beberapa tahun lalu.


"Beberapa tahun yang lalu memang dia kena keciduk dengan aparat intel narkoba, dan kebetulan pada saat itu saya sebagai saksi saat pemeriksaan di rumahnya," ujar Soleh.

"Kira-kira dua atau tiga tahun yang lalu," tambahnya.

Dari penangkapan itu, Soleh menyebut polisi menemukan obat-obatan terlarang di rumah Bibi. Obat-obatan itu disimpan Bibi di dalam sebuah buku untuk meminimalisir kecurigaan orang lain.

"Aparat kepolisian meminta saya menyaksikan penggeledahan di rumah Febri tersebut. Dia terbukti membawa obat-obatan terlarang di dalam sejenis buku. Siapa pun melihatnya kayak anak pelajar lah, ternyata bukunya ada itunya (narkoba)," paparnya.

Bibi disebut Soleh juga sempat ditahan polisi terkait kasus ini. Namun penahanan itu tidak lama. Bibi lalu meminta dibuatkan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) pada Soleh.

(Insertlive.com)

Terungkap Suami Vanessa Angel Pernah Ditangkap Terkait Narkoba Bibi Ardiansyah


Related Post



Loading...