Suami Vanessa Angel Dinyatakan Positif Mengkonsumsi Psikotropika Berdasarkan Hasil Tes Urine, Bibi Memakai Obat Tersebut Untuk Mengatasi Gangguan Tidur

Suami Vanessa Angel Dinyatakan Positif Mengkonsumsi Psikotropika Berdasarkan Hasil Tes Urine, Bibi Memakai Obat Tersebut Untuk Mengatasi Gangguan Tidur
(Matamata.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Rabu, 18 Maret 2020 19:04 WIB

Terasjabar.id – Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dinyatakan positif mengonsumsi psikotropika berdasarkan hasil tes urine. Bibi punya alasan tersendiri di balik kebiasaan mengonsumsi obat penenang jenis Xanax tersebut.

Menurut penuturan Milano Lubis selaku mantan pengacara sekaligus kawan Vanessa, Bibi memakai obat tersebut untuk mengatasi gangguan tidur.

“Katanya susah tidur apa ya,” ujar Milano di Mapolrestro Jakarta Barat, Selasa 17 Maret 2020.

Dalam kesempatan yang sama, Milano memastikan tidak ada niatan Bibi Ardiansyah untuk melakukan doping lewat penggunaan obat tersebut.

“Enggak, intinya susah tidur,” ucap dia, dikutip dari Okezone.

Vanessa Angel ditangkap bersama suami dan asistennya di kawasan Srengseng, Jakarta, Senin 16 Maret 2020. Dari hasil penangkapan ketiganya, polisi mengamankan 20 butir pil psikotropika jenis Xanax.

Dari hasil tes urine, suami Vanessa Angel dinyatakan positif mengonsumsi psikotropika. Sementara itu, Vanessa dan sang asisten dipulangkan karena hasil tes urine keduanya tidak mengandung narkoba maupun psikotropika.

Disadur dari iNews.id

Vanessa Angel Bibi Ardiansyah Kasus Narkoba


Loading...