Penemuan Mayat Perempuan Paruh Baya di Perkebunan Warga Kabupaten Luwu Utara, Korban Diduga Dibunuh Oleh Anak Kandungnya

Penemuan Mayat Perempuan Paruh Baya di Perkebunan Warga Kabupaten Luwu Utara, Korban Diduga Dibunuh Oleh Anak Kandungnya
(Ilustrasi Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 18 Maret 2020 17:39 WIB

Terasjabar.id - Penemuan mayat perempuan paruh baya di perkebunan warga Desa Hasanah, Kecamatan Mappideceng, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), menggegerkan warga sekitar. Korban diduga dibunuh oleh anak kandungnya.

Korban, Markatum (60), ditemukan dalam kondis terkubur setengah badan. Tubuhnya sebagian tertutup daun pisang dan ditemukan sudah dalam kondisi membusuk.

Mayat ibu rumah tangga ini diduga sudah tewas sejak tiga hari lalu. Hasil olah TKP dan pemeriksaan medis, petugas menemukan luka di bagian leher korban, diduga sayatan senjata tajam.

"Ada luka di bagian lehernya. Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi," kata Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, AKP Syamsul Rijal, dalam keterangannya, Rabu (18/3/2020).

Warga menduga korban tewas dibunuh anak kandungnya. Sebab, pemuda tersebut mendadak hilang saat jenazah korban ditemukan warga, diduga melarikan diri.

Usai jenazah Markatum dievakuasi dari TKP, warga langsung berpencar mencari anak korban yang diduga melakukan pembunuhan ini. Mereka menyisir TKP dan rumah korban sambil membawa berbagai senjata mulai dari balok kayu hingga senjata tajam.

Sementra itu, polisi masih mendalami kasus ini, termasuk melakukan pemeriksaan saksi dan mencari anak korban yang diketahui berhasil melarikan diri. Disadur dari iNews.id

Penemuan Mayat Perempuan Paruh Baya Perkebunan Warga Sulawesi Selatan


Loading...