Imbas Corona, Band Asal Jepang One Ok Rock Tunda Konser di Indonesia

Imbas Corona, Band Asal Jepang One Ok Rock Tunda Konser di Indonesia
Instagram @oneokrockofficial Band asal Jepang, One Ok Rock, tunda tur Asia
Editor: Malda Teras Health —Rabu, 18 Maret 2020 15:56 WIB

Terasjabar.id - Berbagai konser yang mendatangkan musisi dari luar negeri mau tidak mau memang harus ditunda supaya potensi penyebaran wabah virus corona mereda.

Perkembangan terkini virus corona yang semakin meningkat di Indonesia membuat masyarakat makin khawatir.

Melihat situasi ini band asal Jepang, One Ok Rock pun harus menunda konsernya di Indonesia.

Tur bertajuk 'Eye of The Storm Asia Tour 2020' ini rencananya digelar dua hari, 30-31 Mei 2020 di Istora Senayan Jakarta.

Dari keterangan rilis yang diterima Tribun Jabar, Selasa (17/3/2020), tiga promotor yang mendatangkan band asal Jepang tersebut, yakni AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm sepakat untuk menunda konser.

Mereka akan menjadwalkan ulang konser One Ok Rock.

Tiket konser hari pertama dan hari kedua yang telah dibeli secara otomatis akan berlaku untuk konser One Ok Rock yang akan dijadwalkan ulang. Tidak akan ada proses pengembalian tiket.

Pihak penyelenggara akan memberikan informasi apabila telah ada jadwal resmi dari pihak manajemen artis untuk konser One Ok Rock.

Selengkapnya mengenai jadwal tur dan berita terkini diinformasikan melalui situs resmi oorjakarta.com.

"Mewakili pihak penyelenggara, kami mohon maaf atas penundaan acara konser ini. Adapun pertimbangan terpenting yang kami utamakan adalah keselamatan dan kesehatan seluruh penonton konser One Ok Rock di Indonesia," ujar pihak promotor.

Penyelenggara dan One Ok Rock berharap semua penggemar di Indonesia senantiasa sehat selalu.

Band One Ok Rock yang terbentuk sejak 2005 ini mengadakan tur Asia dalam rangka mempromosikan album kesembilan mereka Eye of the Storm yang dirilis Februari 2019.

Bagi One Ok Rock, album Eye of the Storm mendapat sambutan hangat serta pengakuan luas para penggemarnya.

Rangkaian tur dunia ini merupakan lanjutan dari kesuksesan tur sebelumnya di Amerika Utara, Eropa, Jepang. Tahun ini, One Ok Rock mengagendakan tur ke Australia dan Asia.

Band yang diawaki Taka (vokal), Toru (gitar), Tomoya (drum), dan Ryota (bas) menjadi salah satu band rock yang terkenal dan dicintai di Jepang karena penampilan atraktif mereka.

Di Jepang, One Ok Rock juga pernah menempati posisi lima besar pada perilisan album-album sebelumnya, termasuk album 35xxxv (2015) dan Ambitions (2017).

(Tribunjabar.id)


Imbas Corona Jepang One Ok Rock Indonesia


Loading...