Ini Motif Saepurohman Rekam & Sebar Video Mesum 2 Pelajar Karawang, Adegan Dilakukan di Atas Motor

Ini Motif Saepurohman Rekam & Sebar Video Mesum 2 Pelajar Karawang, Adegan Dilakukan di Atas Motor
Tribunjabar.id
Editor: Malda Teras Viral —Rabu, 18 Maret 2020 14:41 WIB
Terasjabar.id - Saepurohman (23) pelaku perekam dan penyebarluasan video asusila pelajar di Karawang sempat melarikan diri ke Garut untuk pulang ke rumahnya setelah merekam dan menyebarluaskan video asusila pada 6 Maret 2020. 
 
Pelaku ini berhasil ditangkap Satreskrim Polres Karawang pada 10 Maret 2020 empat hari setelah kejadian berlangsung.
Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Bimantoro Kurniawan didampingi Paur Subbag Humas Polres Karawang, Iptu Abdul Wahab, mengatakan pelaku, melakukan perekaman terhadap dua pelajar ini saat tengah istirahat.
 
Saepurohman mengaku melakukan hal tersebut lantaran iseng dan kemudian menyebarluaskannya ke teman-temannya.
 
"Ya karena iseng aja (memvideo) itu. Kejadian pukul 12.30 saat saya istirahat karena tempat bekerja saya bersebelahan dengan TKP," ujar Saepurohman di Mapolres Karawang, Rabu (18/3/2020).
 
AKP Bimantoro menambahkan pihaknya pun telah melakukan pemeriksaan terhadap dua pelajar dengan didampingi orangtuanya masing-masing dan dinas terkait.
 
"Pelaku ditangkap saat dia pulang ke rumahnya di Garut.
 
Adapun kronologis kejadian, Bimantoro mengungkapkan awal mulanya pada Jumat (6/3/2020) adanya berita viral tentang pelajar Cikampek yang melakukan tindakan asusila di atas motor. 
 
"Kami pun langsung telusuri dan lakukan penyelidikan dengan datangi tempat kejadian perkara dan berkonsultasi ke ahli ITE dari Kominfo," ujarnya.

(Tribunjabar.id)


Saepurohman Video Mesum Motor Karawang


Loading...