Advertisement

Vanessa Angel Negatif Narkoba, Sahabat: Ya, Kecolongan

Vanessa Angel Negatif Narkoba, Sahabat: Ya, Kecolongan
Home Hot Gossip Berita Hot Gossip Vanessa Angel Negatif Narkoba, Sahabat: Ya, Kecolongan DIS - INSERTLIVE Rabu, 18 Mar 2020 13:01 WIB Foto: Vanessa Angel dan Bibi / ist
Editor: Dea Teras Seleb —Rabu, 18 Maret 2020 14:12 WIB

Terasjabar.idVanessa Angel dan suami Bibi Ardiansyah ditangkap pihak kepolisan Jakarta Barat atas kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang pada Selasa (17/3).

Setelah menjalani hasil pemeriksaan urine dan rambut, Vanessa Angel dinyatakan negatif mengonsumsi narkoba. 

Penangkapan itu cukup mengejutkan pihak dan kerabat dekat Vanessa serta Bibi. 

"Ternyata ada hal kaya gini, terus terang saya kecewa sama dia (Vanessa)," ujar Nanda Persada, salah satu sahabat saat ditemui di Gedung Trans Tv, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/3) dikutip dari detikcom.

Meskipun dinyatakan negatif, nyatanya Nanda menyayangkan bahwa kasus ini harus terjadi kala Vanessa tengah mengandung anak pertamanya dengan Bibi Ardiansyah.

"Kenapa sih hal-hal kaya gini bisa terjadi saat dia hamil, walaupun hasilnya negatif dan dia boleh pulang. Tapi kan suaminya belum, artinya kan aparat sudah bertindak saya percaya pasti ada alat bukti, itu aja yang buat saya kecewa sih," tambahnya.

Sebagai kerabat dekat, Nanda merasa kecolongan jika Vanessa kedapatan mengonsumsi obat-obatan terlarang tersebut bersama sang suami juga asistennya.

"Ya kecolongan, sebagai teman saya kagetlah. Enggak nyangka aja, ini saya berpikir dia (Vanessa) sudah masuk fase membuka lembaran baru karena sudah nikah, hamil, saya pikir itu udah fase baru yang bagus untuk dia (Vanessa)," tukasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ditangkap di rumahnya di kawasan Pos Pengumben, Srengseng, Jakarta Selatan dengan barang bukti 20 butir pil psikotropika.

(Insertlive.com)

Vanessa Angel Negatif Narkoba Sahabat: Ya Kecolongan Bibi Ardiansyah


Related Post



Loading...