Advertisement

Agnez Mo Beri Kejutan Ulang Tahun ke Raphael Maitimo, Makin Berisi Tanda Bahagia?

Agnez Mo Beri Kejutan Ulang Tahun ke Raphael Maitimo, Makin Berisi Tanda Bahagia?
Instagram
Editor: Dea Teras Seleb —Rabu, 18 Maret 2020 11:37 WIB

Terasjabar.id -  Beberapa waktu terakhir, Agnes Monica alias Agnez Mo diketahui sedang dekat dengan pesapakbola Raphael Maitimo. Meski belum mengonfirmasi hubungan mereka, Agnes dan Raphael sudah sering terlihat bersama.

Sebut saja saat Agnes menemani Raphael berlatih di lapangan bola, hingga keduanya beribadah bersama-sama. Tak hanya itu, penyanyi berusia 33 tahun tersebut juga sempat mengajak Maitimo ke salon untuk berganti gaya rambut menjadi pirang.

Agnes pun semakin banyak menghabiskan waktu dengan Raphael di Tanah Air, lantaran ia belum bisa kembali ke Amerika Serikat. Seperti diketahui, pelantun lagu "Diamonds" tersebut gagal kembali ke Amerika karena wabah virus corona.

Dilansir dari Wowkeren.com, belum lama ini, Agnes kembali terlihat menghabiskan waktu dengan Raphael yang sedang berulang tahun. Agnes pun membuat kejutan spesial dan memberikan kue ulang tahun untuk atlet berdarah Belanda-Minang tersebut.

Saat Raphael hendak meniup lilin, Agnes turut menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan senyum lebar selalu terpasang di wajahnya. Momen perayaan ulang tahun Raphael pun diunggah kembali oleh salah satu akun fanbase Agnes di Instagram pada Selasa (17/3).

Para netter pun turut memberikan komentar usai melihat momen kedekatan Agnes dan Raphael tersebut. Ada yang menilai Agnes terlihat lebih berisi karena bahagia sejak bersama dengan Raphael.

"Nampakkk Aura kebahagiaan dia," ujar akun @edy*****dri. "Dari aura wajah nyai, Brasa dia yg ultah dech," tambah akun @coo*****jho. "Agnez gemukan mukanya... Yeayyy!!!" seru akun @fend*****awan.

"Nyai bahagia banget uwu. Serasi dah," komentar akun @bot*****u99. "Ak sbgai fans senang liat Agnez bsa happy gitu dgn shbt2ny & someone special ny. Terus diberkati ya @agnezmo," sambung akun @att***hua.

Agnez Mo Beri Kejutan Ulang Tahun ke Raphael Maitimo Makin Berisi Tanda Bahagia?


Related Post


 


Loading...