Agenda Persib Pekan Ini, Robert Ingin Ada Laga Uji Coba Tanggal 22, Siapa Lawannya?

Agenda Persib Pekan Ini, Robert Ingin Ada Laga Uji Coba Tanggal 22, Siapa Lawannya?
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot Persib —Selasa, 17 Maret 2020 18:40 WIB
Terasjabar.id - Seusai berhasil mengalahkan PSS Sleman pada Minggu (15/3/2020) kemarin, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts meliburkan pemainnya selama tiga hari.
 
Robert mengatakan pemain diberikan jatah libur tapi tidak bagi pemain yang tak bermain kemarin. Ia memberikan porsi latihan bagi para pemain itu saat sedang libur.
 
"Untuk pemain yang kemarin tidak tampil diberi latihan yang intensif supaya mereka tetap fit karena akan ada tiga hari libur, jadi semua dalam kondisi yang sama ketika libur," ujarnya.
 
Robert mengungkapkan saat libur liga, ia berencana melakukan serangkaian uji coba meskipun hingga kini masih belum menemukan lawan.
Uji coba rencananya digelar tanggal 22 Maret.
 
"Rencana kami adalah memainkan uji coba di tanggal 22 tapi saat ini semua stadion ditutup, jadi akan seperti latihan. Belum, kami belum menemukan lawan," jelasnya.
 
Baginya pertandingan uji coba dengan tertutup itu sangat diperlukan lantaran ia ingin menjaga ritme para pemainnya dalam kondisi bagus.
 
"Kami membuka kemungkinan untuk itu, tetapi kami harus tetap bermain. Pergi seperti melakukan pemusatan latihan tapi tanpa laga uji coba tidak bagus untuk motivasi pemain. Jika kami mau memainkan uji coba, kami harus mengundang tim datang ke Bandung tapi reaksinya tidak positif," jelasnya.

(Tribunjabar.id)


Persib uji Coba Virus Corona Laga Uji Coba


Loading...