Vanessa Angel dan Suami Ditangkap Polisi, Barng Bukti yang Disita yaitu 20 Butir Psikotropika

Vanessa Angel dan Suami Ditangkap Polisi, Barng Bukti yang Disita yaitu 20 Butir Psikotropika
(Merdeka.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Selasa, 17 Maret 2020 14:15 WIB

Terasjabar.id - Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat tidak hanya menangkap Vanessa Angel melainkan bersama suami dan seorang perempuan. Barang bukti yang disita yaitu 20 butir psikotropika.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, laki-laki yang merupakan suaminya itu berinisial FA dengan umur 30 tahun. Sedangkan satu perempuan lainnya berinisial CL berumur 23 tahun.

"Kapolres Metro Jakarta Barat telah mengamankan 3 orang satu laki-laki, dua perempuan di Jalan Diamond Srengseng Kembangan, Jakarta Barat, Senin, 16 Maret 2020 malam," katanya kepada wartawan di Jakarta, Selasa (17/3/2020).

Yusri mengatakan, barang bukti yang disita dari penangkapan tersebut yaitu 20 butir psikotropika. "Barang bukti yang berhasil kita amankan diduga ketiganya ada ketelibatan masalah narkoba berdasarkan laporan ada 20 butir psikotropika yang kita temukan," ujarnya.

Vanessa Angel dan suami serta satu teman perempuannya itu masih menjalani pemeriksaan intensif di Polres Metro Jakarta Barat. "Yang bersangkutan sekarang masih dilakukan pendalaman oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakbar. Kita tunggu saja hasilnya nanti akan kita sampaikan lagi," kata Yusri.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Polisi Audie Latuheru membenarkan penangkapan Vannesa Angel. "Benar (Vanessa Angel ditangkap terkait narkoba)," katanya saat dikonfirmasi, Selasa (17/3/2020). Disadur dari iNews.id

Vanessa Angel Suami Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kasus Narkoba 20 Butir Psikotropika


Loading...