Vanessa Angel Ditangkap, Simpan 20 Butir Diduga Pil Narkoba

Vanessa Angel Ditangkap, Simpan 20 Butir Diduga Pil Narkoba
Vanessa Angel [Yuliani/Suara.com]
Editor: Admin Teras Seleb —Selasa, 17 Maret 2020 14:08 WIB

Terasjabar.id -  Artis Vanessa Angel ditangkap. Vanessa Angel ditangkap bersama suami dan asistennya.

Vanessa Angel ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis psikotropika di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat. Vanessa Angel ditangkap bersama 20 butir pil yang diduga psikotropika. Pil itu jadi barang bukti.

Dilansir dari Wowkeren.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan Vanessa ditangkap bersama suami berinisial FA (30) dan asistennya CL (23), Senin (16/3/2020) malam. Ketiganya diduga terlibat dalam kasus penyalahgunaan psikotropika.

"Barang bukti yang berhasil kita amankan diduga ketiganya ada ketelibatan masalah narkoba berdasarkan laporan ada 20 butir psikotropika yang kita temukan," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (17/3/2020).

Yusri menyampaikan bahwa hingga kekinian Vanessa bersama suami dan asistennya masih dilakukan pemeriksaan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Termasuk salah satunya dilakukan pemeriksaan urine guna memastikan apakah ketiga benar-benar telah mengkonsumsi psikotropika.

"Masih kita lakukan pemeriksaan termasuk pemeriksaan apakah nanti urinnya negatif apakah darahnya. Tetap kita sekarang masih mendalami, masih di dalami oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakbar," katanya.

Vanessa Angel Ditangkap Simpan 20 Butir Diduga Pil Narkoba


Loading...