Vanessa Angel dan Suami Ditangkap Terkait Narkoba, Unggahan Terakhir Bagi-Bagi Hadiah Auto Disorot

Vanessa Angel dan Suami Ditangkap Terkait Narkoba, Unggahan Terakhir Bagi-Bagi Hadiah Auto Disorot
Instagram
Editor: Admin Teras Seleb —Selasa, 17 Maret 2020 13:53 WIB

Terasjabar.id -  Kabar mengejutkan datang dari aktris cantik Vanessa Angel. Ia bersama sang suami tercinta, Bibi Ardiansyah ditangkap terkait kasus narkoba.

Hal tersebut dibenarkan oleh pihak Polres Jakarta Barat. "Iya benar. Benar yang bersangkutan diamankan bersama suami," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru pada Selasa (17/3) seperti dilansir dari DetikHot.

Sayangnya hingga saat ini pihak kepolisian belum bisa memberi keterangan lebih lanjut soal penangkapan aktris yang sempat terjerat kasus prostitusi online tersebut. "Nanti ya," jelas Audie lagi.

Diamankan pihak kepolisian terkait kasus narkoba, postingan terakhir Instagram Vanessa pada Senin (16/3) langsung menjadi sorotan. Dalam unggahannya, Vanessa memperlihatkan momen santai bersama Bibi sejak wabah virus corona. Ia juga mengingatkan masyarakat Indonesia untuk menjaga jarak dan tinggal di rumah untuk mengurangi penyebaran virus corona.

"Nah kira kira beginilah beberapa kegiatan kita selama dirumah semenjak ada masalah corona," tulis Vanessa. "Yuk hargai kerja keras pemerintah kita, social distance guys! Jaga jarak 1 meter, dan jangan keluar rumah jika gak perlu perlu amat."

Bersama unggahan tersebut, Vanessa juga mengungkap akan bagi-bagi hadiah pada para followers setia. Ia meminta netizen membuat video tentang kegiatan selama di rumah demi menghindari penyebaran virus corona.

"Itu aja sih, bukan vanessa enjel namanya kalo ga bagi bagi hadiah, nah kira kira apa aja sih kegiatan yg bisa kita lakuin didalem rumah jika sampai terjadi city lockdown?" sambung Vanessa. "Bikin video kegiatan kalian dirumah di sertai hashtag #dirumahaja sambil mensyen aku dan mas @bibliss ya! Yg paling menarik langsung tak transfer jutaan rupiah ya~"

Untuk diketahui saat ini Vanessa tengah hamil calon anak pertama buah hatinya dengan Bibi Ardiansyah. Usia kandungan Vanessa saat ini diketahui memasuki bulan ketujuh.

(Wowkeren.com)

Vanessa Angel dan Suami Ditangkap Terkait Narkoba Unggahan Terakhir Bagi-Bagi Hadiah Auto Disorot


Loading...