Skuat Manchester United Diperiksa Dua Kali Sehari, Khawatir Terinfeksi Virus Korona

Skuat Manchester United Diperiksa Dua Kali Sehari, Khawatir Terinfeksi Virus Korona
(Bola Okezone : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 16 Maret 2020 17:50 WIB

Terasjabar.id - Virus corona tengah menjadi momok menakutkan di Eropa. Manchester United (MU) pun sangat khawatir para pemainya tertular Covid-19. Mereka menyiapkan langkah pencegahan.

Wabah virus corona memang telah menghancurkan sepak bola Eropa. Kompetisi hampir semuanya ditunda, termasuk juga Liga Inggris yang ditangguhkan sampai 4 April 2020.

Meski Liga Inggris libur, MU tetap melakukan aktivitas latihan seperti biasa. Para pemain setiap hari datang berlatih di Carrington. Maklum saja, belum ada penggawa MU yang positif virus corona seperti Arsenal dan Chelsea.

Walau latihan seperti biasa, MU sebenarnya sangat khawatir dengan wabah virus corona ini. Mirror melaporkan MU sampai-sampai memerintahkan tim medis melakukan pemeriksaan kondisi fisik pemain dua kali sehari.

Setiap pemain dan staf pelatih MU akan dicek tubuhnya apakah ada gejala virus corona atau tidak saat memasuki dan meninggalkan lapangan Carrington. MU belum berencana mengubah pendekatan ini dalam waktu dekat.

 




Langkah Lanjutan

MU akan segera mengeluarkan keputusan mengenai siapa saja staf diperbolehkan melakukan kontak dengan para pemain utama Setan Merah.

Sebelumnya MU pernah melakukan karantina selama dua minggu kepada pemain baru Odion Ighalo. Pemain Nigeria itu didatangkan dari klub Tiongkok Shanghai Shenhua.



Ighalo

Akibat dikarantina, Ighalo sempat tertunda melakukan debut. Untungnya Ighalo dalam kondisi sehat. Kini dia sudah bermain untuk MU dan bahkan telah menyumbangkan gol.

Ighalo turut membuat gol saat MU menang telak 5-0 atas LASK di ajang Liga Europa pekan lalu. Itu menjadi laga terakhir MU sebelum pertandingan-pertandingan ditunda karena virus corona.

Disadur dari Liputan6.com

Virus Korona Wabah Virus Korona Manchester United Premier LEague


Loading...