Obyek Wisata J & J Bantu Cegah Penyebaran Infeksi Covid-19

Obyek Wisata J & J Bantu Cegah Penyebaran Infeksi Covid-19
Pengunjung obyek wisata J & J bisa naik pesawat Paksi Airline dan berselfie ria didepan pesawat
Editor: Epenz Teras Kuningan —Senin, 16 Maret 2020 17:07 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Obyek wisata J & J di jalur jalan raya Bojong-Linggarjati Kuningan memfasilitasi pengunjung dengan menyediakan 'westafel' (tempat cuci tangan) dan melakukan Pengukuran Suhu Tubuh bagi pengunjung.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, pesawat dan luar ruangan
Fasilitas berupa tempat cuci tangan itu ujar owner J & J H Kiki Alfarizi, dalam upaya membantu pemerintahan dalam pencegahan penyebaran infeksi covid 19, dengan harapan agar pengunjung yang berwisata kesini merasa aman dan nyaman, ujarnya saat diwawancarai disela sela wisatawan domestik Minggu (15/3-2020). Selain itu, pihaknya melakukan pengukuran suhu badan dan penyemprotan disinfektan kepada pengunjung, imbuhnya.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, biliar dan luar ruangan


Para pengunjung nampak nyaman dan merasa bebas menikmati liburan bersama keluarganya. Ada yang berenang di kolam renang berbagai ukuran, melihat 'kebun binatang mini' diantaranya, beragam ikan hias, beberapa jenis ular cobra, sejumlah burung kicau, burung kakatua, dan kuda tunggang
Fasilitas lainya ada pesawat Helikopter untuk berselviria, naik pesawat J & J jenis Paksi Airline 101 dan menikmati kuliner khas Kuningan, papar H Kiki.

(H WAWAN JR)

Virus Korona Wabah Virus Korona Obyek wisata J & J Kabupaten Kuningan


Loading...