Tim Dokter Kesehatan Menyemprotkan Disinfektan Ke Seluruh Ruangan Mapolda Sumatera Utara

Tim Dokter Kesehatan Menyemprotkan Disinfektan Ke Seluruh Ruangan Mapolda Sumatera Utara
(iNews : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 16 Maret 2020 16:39 WIB

Terasjabar.id – Tim dokter kesehatan (dokkes) menyempotkan disinfektan ke seluruh ruangan Mapolda Sumatera Utara (Sumut), Senin (16/3/2020). Langkah sterilisasi ini sebagai bentuk antisipasi pencegahan terhadap penyebaran virus korona atau covid-19.

Tak hanya penyemprotan disinfektan, seluruh personel yang bertugas di Mapolda Sumatera Utara juga dicek kondisi suhu badan dengan alat thermogun.

"Ini arahan Kapolda Sumut untuk menjaga kebersihan ruang kerja dan lingkungan kerja. Biddokkes menyemprot disinfektan atau cairan beralkohol antibakteri ke tiap ruangan di seluruh satker," ujar Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, Senin (16/3/2020).

Sebelumnya, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto dalam apel pagi mengimbau anggota jajaran tidak saling bersentuhan langsung dan berpergian ke tempat keramaian jika tak diperlukan.

"Jaga kebersihan dan segera berobat apabila kurang enak badan. Rajin mencuci tangan dan menggunakan hand sanitaizer," kata Mardiaz. Disadur dari iNews.id

Virus Korona Wabah Virus Korona Mapolda Sumatera Utara Menyemprotkan Disinfektan


Loading...