Hanya di Mulut Saja, 4 Zodiak Ini Tak Pernah Serius Nyatakan Cinta

Hanya di Mulut Saja, 4 Zodiak Ini Tak Pernah Serius Nyatakan Cinta
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Editor: Admin Life Style —Senin, 16 Maret 2020 10:48 WIB

Terasjabar.id -  Seperti yang kita ketahui, zodiak bisa menjadi salah satu cara untuk membaca kepribadian seseorang. Hal itu termasuk apakah mereka tulus atau tidak dalam menyatakan cinta.

Dilansir dari laman Elite Daily, di bawah ini ada beberapa zodiak yang tak pernah serius nyatakan cinta dan cenderung tidak tulus. Siapa saja mereka?

1. Leo

Leo akan bilang cinta pada orang yang mengungkapkan perasaan padanya karena ia menyukai perhatian tersebut. Zodiak ini suka menjadi pusat perhatian.

Selain itu, mereka juga tak bisa membalas cinta orang tersebut. Zodiak Leo hanya menikmati momen pengakuan tersebut.

2. Gemini

Zodiak ini dikenal menjadi sosok yang mudah beradaptasi dan bergaul. Gemini sering mengalami momen didekati seseorang dan mereka mengatakan cinta padanya.

Ilustrasi pasangan berduaan - (Pixabay/juanerasmus85)
Ilustrasi pasangan berduaan - (Pixabay/juanerasmus85)

Sebenarnya mereka adalah sosok yang tak ingin mengecewakan orang lain. Mereka akan memilih untuk berbohong dengan cara menerima cinta mereka.

Walau sebenarnya Gemini tak serius merasakan cinta tersebut, pada akhirnya ini membuatnya mudah mengatakan cinta dan ia tak merasa itu salah.

3. Aquarius

Meskipun Aquarius mudah bilang cinta dan tahu ia tak serius mengatakannya, mereka sama sekali tak bermaksud melukai hati orang lain. Di sisi lain, mereka mudah sekali bilang cinta.

Pasangan milenial. (Shutterstock)
Pasangan milenial. (Shutterstock)

Aquarius mendefinisikan cinta sebagai bentuk kasih sayang yang sangat umum dan bisa dibagi ke semua orang. Padahal kenyataannya, ia tipe yang susah jatuh cinta.

4. Scorpio

Scoprio menjadi salah satu zodiak yang tak pernah serius dalam menyatakan cinta. Mereka hanya ingin diperhatikan. Di sisi lain, menurut Scorpio, jatuh cinta merupakan hal yang sakral dan tak mudah untuk dikatakan.

(Suara.com)

Hanya di Mulut Saja 4 Zodiak Ini Tak Pernah Serius Nyatakan Cinta


Loading...