Bikin Sedih, BCL dan Noah Buat Virtual 'Family Hug' di Makam Ashraf

Bikin Sedih, BCL dan Noah Buat Virtual 'Family Hug' di Makam Ashraf
Foto: instagram.com/emmymuchlis
Editor: Admin Teras Seleb —Senin, 16 Maret 2020 09:36 WIB

Terasjabar.idBunga Citra Lestari dan Noah Sinclair terlihat kembali mengunjungi makam Ashraf Sinclair pada Sabtu, 14 Maret 2020. Kali ini, keduanya tak hanya ditemani oleh ibu dan kakak BCL, namun ditemani oleh ibunda Ashraf, Khadijah A Rahman atau biasa dipanggil Dida Sinclair.

Kedatangan mereka turut diabadikan oleh Emmy Muchlish, ibunda BCL di akun Instagram miliknya. Ada enam foto yang turut diunggah di laman Instagram Emmy. Bunga terlihat mengenakan baju berwarna coklat dengan kerudung senada dan Noah yang mengenakan baju putih dan celana jeans.

Sementara ibunda Ashraf mengenakan rok hitam serta atasan biru dan hijab berwarna abu-abu. Tampak raut kesedihan masih terlihat di wajah seluruh orang yang hadir ke makam Ashraf untuk berziarah.

Namun, yang menarik perhatian kala Bunga mengulurkan tangan kiri ke depan, bertemu dengan tangan kanan Noah Sinclair yang seolah tengah memeluk Ashraf yang telah tiada. Sambil membuat family hug atau pelukan keluarga, tampak Bunga telah tersenyum manis sambil memejamkan matanya seolah dapat merasakan pelukan Ashraf.




Sontak hal itu membuat netizen bersedih. Komentar pun datang memenuhi kolom komentar di unggahan tersebut.

"BCL pernah bilang waktu acara Tonight Show kalau mereka suka membiasakan family hug, sekarang berkurang satu," komentar @aty_preaty.

"Lihat slide terakhir kenapa mata aku berkaca-kaca," tulis @dewidwidianadenii_.

"Cinta sejati Unge mengajarkan kita agar menghargai pasangan walaupun dengan bayangan," ujar @sumyy27.

Diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 silam akibat serangan jantung. Ashraf dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat.

(Insertlive.com)

Bikin Sedih BCL dan Noah Buat Virtual 'Family Hug' di Makam Ashraf Bunga Citra Lestari


Loading...