Polisi Kota Tasikmalaya Menggrebek Sejumlah ABG yang Sedang Pesta Miras di Jalan BKR

Polisi Kota Tasikmalaya Menggrebek Sejumlah ABG yang Sedang Pesta Miras di Jalan BKR
(Tribunjabar/Firman Suryaman : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 15 Maret 2020 16:13 WIB

Terasjabar.id - Jajaran Satsabhara Polres Tasikmalaya Kota menggerebek pesta minuman keras (miras) di Jalan BKR, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Minggu (15/3/2020) dini hari.

Dari pesta maksiat di jalur cukup ramai itu, petugas mengamankan enam pemuda tanggung (ABG) serta enam kantung plastik miras. Mereka kemudian digendang ke Mapolres.

Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota, Kompol Shohet, mengatakan, pihaknya mendapat pengaduan warga sekitar soal adanya sejumlah pemuda tengah pesta miras.

"Jajaran Satsabhara yang tengah berpatroli rutin langsung menuju lokasi. Benar saja ada kerumunan pemuda tanggung di tepi jalan," kata Shohet.

Melihat ada mobil polisi, para pemuda tanggung itu terlihat panik dan berupaya melarikan diri. Namun petugas sigap dan sebanyak enam pemuda berhasil diamankan.

"Mereka tidak malu menggelar minum minuman keras ditempat umum. Ini harus menjadi perhatian para orang tua," ujar Babag Ops.

Keenam ABG itu hanya diberi pembinaan dan akhirnya dikembalikan ke keluarga masing-masing. Pasalnya urusan miras hamya dijerat pasal tindak pidana ringan. Disadur dari Tribunjabar.id

Jajaran Satsabhara Polres Tasikmalaya Kota Penggrebekan Pesta Miras Kota Tasikmalaya


Loading...