Hingar Bingar 'SBK LIVE SHOW' Hibur Penikmat Musik Pop Rock

Hingar Bingar 'SBK LIVE SHOW' Hibur Penikmat Musik Pop Rock
Loddhyes grup band tampil memukau SBK Live Show di Amphy Theatre Kuningan Sabtu malam (14/3-2020)
Editor: Malda Teras Kuningan —Minggu, 15 Maret 2020 09:01 WIB

Terasjabar.id, Kuningan - Terobosan baru penggiat musik di Kota Kuda Kuningan kembali bangkit meramaikan blantika musik yang digagas Sadulur Band Kuningan (SBK) di Amphy Theatre Taman Kota Kuningan, Sabtu malam minggu (14/03-2020).


SBK Live Show Musik Weekend On The Street ini dimeriakan sejumlah grup Band didukung musisi yunior berbakat dan musisi Senior yang melegenda di kota Kuningan.


Tampil malam itu sejumlah grup Band yang tak asing lagi bagi penikmat musik seperti, Lamonia Band, Senior Brother Band, Blue Monday Band, Swaloka band, Fitrah KGC (Kuningan Gitar Community), Shadow, Lod Dhyes Band, Plat Bereum Band, dan Freetime.

Gambar

Plat Bereum Band (PBB) mendapat applaus saat tampil di panggung SBK Live Show Sabtu malam (14/3-2020)


Beragam genre musik malam itu disajikan, selain musik hingar bingar metal, Rock n Roll, dan Slow rock, juga disajikan lagu-lagu legend Koes Plus. SBK Live Show ini diselingi pembagian door prize dari pihak sponsor.


Ketua Panitia Arif Ahmadin disela-sela acara mengemukakan, SBK Musik Live ini digelar merupakan kerinduan para musisi Band sekaligus ajang silaturahmi grup Band, dan kalangan musisi yang kangen tampil dalam kebersamaan, terangnya.


Bagi grup-grup Band yang ingin tampil silahkan daftar ke sekretariat SBK.
Gagasan SBK Live Show ini konsepnya 'ngamen' serta menyalurkan talenta-talenta musisi berbakat bermain band, imbuhnya.
Hal senada disampaikan DR Ukas Suharpaputra,MP vokalis Plat Bereum Band bahwa, SBK ini dibentuk sekitar 6 bulan silam dengan tujuan menjalin kebersamaan sesama musisi dan mengeksploor kreativitas maupun karya cipta musik yang bermanfaat bagi publik, ungkapnya.


SBK Live Show yang berlangsung sejak sore pukul 16.30-17.45 WIB dan dimulai lagi pukul 19.30 - 22.30 WIB, mendapat perhatian besar kalangan remaja, yang bersuka cita menikmati sajian musik bahkan puluhan 'ABG' tampil berjogetria didepan stage hingga acara berahir.

Gambar

Amphy Theatre 'Tamkot' Kuningan dipadati penonton saat SBK Live Show Sabtu malam (14/3-2020)


Sementara itu, session kedua 'SBK Live Show Music Weekend On The Street', akan digelar di Taman Cirendang (Tamcir) Kuningan Sabtu (21/03-2020).
Grup Band yang akan tampil antara lain,
The Oceansurf Band, Brother Junior,
Sinergy band, Ajozzing, Edon Rock Band
dan The Roots Radio.
Sedangkan session ketiga akan tampil grup-grup band lainnya, yang diagenda-kan Sabtu (28/03-2020) di pandapa Paramartha Kuningan.
(H WAWAN JR)

Kuningan SBK Live Show Musik Pop Rock Amphy Theatre Taman Kota Kuningan


Loading...