GOAL!!! Live Streaming BIG MATCH - Bhayangkara FC vs Persija Jakarta, Persija Samakan Kedudukan, Lewat Tandukan Dutra, Skor 1-1

GOAL!!! Live Streaming BIG MATCH - Bhayangkara FC vs Persija Jakarta, Persija Samakan Kedudukan, Lewat Tandukan Dutra, Skor 1-1
Goal.com
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 14 Maret 2020 19:39 WIB

Terasjabar.id - Berikut link live streaming TV Online Indosiar pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persija Jakarta di Liga 1 2020, dapat Anda akses dalam berita ini.

Duel antara Bhayangkara FC vs Persija Jakarta di Liga 1 2020, akan berlangsung di Stadion PTIK, Sabtu (14/3/2020) hari ini.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persija Jakarta, disiarkan langsung di Indosiar dan Vidio.com premier pukul 18.00 WIB.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2020 pekan ketiga, diprediksi akan berlangsung sengit.

Laga The Guardian (Bhayangkara FC ) kontra Macan Kemayoran (Persija) diprediksi akan menjadi panggung reuni mantan pemain Persebaya Surabaya.

Tepatnya dari kubu tuan rumah, Bhayangkara FC memiliki alumnus Bajul Ijo pada diri Ruben Sanadi.

Sedangkan dari kubu Persija Jakarta, memiliki sosok Osvaldo Haay, Evan Dimas hingga Otavio Dutra.

Khusus Ruben Sanadi, Osvaldo Haay maupun Otavio Dutra merupakan mantan pemain Persebaya Surabaya di musim 2019.

Ketignya merupakan pemain kunci Bajul Ijo ketika mengantarkan tim asal Jawa Timur tersebut meraih posisi runner-up di kompetisi musim lalu.

Pemain Timnas U-23 Indonesia, Osvaldo Haay memiliki ambisi yang kuat untuk membobol gawang Vietnam saat laga Final SEA Games 2019.
Pemain Timnas U-23 Indonesia, Osvaldo Haay memiliki ambisi yang kuat untuk membobol gawang Vietnam saat laga Final SEA Games 2019. (INSTAGRAM @valdo_haay)

Selain itu, juga terdapat nama Andik Vermansyah yang citranya lekat sekali dengan tim yang bermarkas di Stadion Gelora Bung Tomo tersebut.

Osvaldo Haay yang juga merupakan mantan pemain Persipura mengomentari tajuk laga reuni dengan mantan rekannya, yakni Ruben Sanadi.

Menurut winger berusia 21 tahun itu, Ruben merupakan sosok saudara, karena keduanya pernah bahu membahu di Persipura dan Persebaya.



Kendati demikian, profesionalisme tetap diusung oleh anggota Timnas Indonesia U23 yang berkancah di SEA Games musim lalu itu.

"Kalau menurut saya itu di luar lapangan, kalau di dalam lapangan kita sudah tidak ada hubungan, kita musuh. Kita sama-sama perjuangkan hasil yang kita raih. Kita sama-sama berperang di lapangan," tutur Osvaldo Haay seperti yang dilansir dari Wartakota.

Osvaldo menambahkan, ia sudah mempersiapkan diri secara maksimal untuk laga hari ini.

Perihal taktik, pemain Timnas Indonesia ini menyerahkan semuanya ke pelatih.

"Untuk persiapan dan taktik kita serahkan semua kepada pelatih. Kami sebagai pemain sudah siap untuk tampil dan memberikan yang terbaik," tutur Osvaldo Haay.

Selain Valdo (sapaan Osvaldo), Otavio Dutra dan Evan Dimas diprediksi akan memulai pertandingan dari menit awal laga.

Prediksi tersebut berdasarkan pada pernyataan Sergio Farias selaku pelatih kepala Persija Jakarta.

Otavio Dutra yang sebelumnya absen karena cedera sudah dipastikan bermain.

Begitupun Evan Dimas yang baru saja melangsungkan resepsi pernikahan dipastikan bermain.

“Dutra saat ini kondisinya sudah siap untuk bermain. Evan termasuk bisa main akan tetapi sejauh ini lihat perkembangan nanti jelang laga," ujar pelatih Sergio Farias seperti yang dilansir dari laman resmi Liga Indonesia

"Semua pemain yang masuk daftar dibawa sudah pasti siap di laga kontra Bhayangkara," tambahnya.

Sedangkan dari kubu tuan rumah, Paul Munster selaku pelatih kepala Bhayangkara FC menyatakan anak asuhnya dalam kondisi siap tempur.

"Saya senang dengan persiapan yang sudah dijalankan. Setiap latihan, anak-anak semakin bagus dan semakin berkembang juga," ujar Paul Munster seperti yang dilansir dari laman resmi Liga Indonesia.

Disinggung mengenai jalannya pertandingan, Munster memprediksi laga Bhayangkara FC vs Persija Jakarta akan menyuguhkan penampilan menarik.

Mengingat kedua tim saat ini dikenal dengan materi pemain kelas wahid alias bertabur bintang.

“Kita lawan main bagus, tim kuat. Itu sangat menarik sekali. Besok (hari ini, red) adalah hari besar bagi kedua tim, dan saya rasa kita sebagai tuan rumah harus memaksimalkan pertandingan,” pungkas pelatih asal Irlandia Utara tersebut.

Saat ini Persija Jakarta menempati posisi ke-7 di klasemen Liga 1 dengan koleksi 3 poin.

Sedangkan Bhayangkara FC mengisi urutan 10 dengan mengemas 2 angka.

Prediksi Susunan Pemain

Bhayangkara FC :

Awan Setho Raharjo; Lee Won Jae, Achmad Jufriyanto, I Putu Gede, Ruben Karel Sanadi; Guy Herve, TM Ichsan, Adam Alis; Renan Silva, Saddil Ramdani, Ezechiel N'Douassel.

Persija Jakarta :

Andritany Ardhiyasa; Marco Motta, Ryuji Utomo, Maman Abdurrahman, Alfath Fathier; Tony Sucipto, Rohit Chand, Evan Dimas; Riko Simanjuntak, Osvaldo Haay, Marko Simic.

LINK LIVE STREAMING Indosiar

LIVE >>>>

LIVE >>>>

Via Vidio.com

Petunjuk Menonton Melalui HP

1. Buka aplikasi Vidio.com jika belum punya link download diatas sesuai Smartphone kalian

2. Klik menu "Live"

3. Tinggal pilih match mana yang akan kalian tonton.

4. Jika match tersebut Vidio Premier anda harus berlangganan terlebih dahulu.

Cara menonton laga Arema FC vs Persib Bandung:

  • Anda dapat menyaksikan Live Streaming Arema FC vs Persib Bandung Liga 1 2020 melalui Vidio Premier dengan cara berlangganan.
  • Anda diharuskan melakukan registrasi terlebih dahulu melalui akun Facebook atau Email untuk dapat mengakses Vidio Premier secara gratis.
  • Setelah itu verifikasi dengan menggunakan nomor seluler.
  • Ada beberapa paket yang ditawarkan Vidio Premier untuk berlangganan.
  • Untuk menyaksikan live streaming melalui Vidio Premier Platinum kamu harus membeli Paket Premier.

Vidio Premier Platinum

30 Hari - Rp 29.000

7 Hari - Rp 10.000

1 Tahun - Rp 299.000

(Tribunnews.com/Giri)(Wartakota/Wahyu Septiana)



Live Streaming Bhayangkara FC Persija jakarta Hp


Loading...