Prediksi Persib Bandung vs PSS Sleman, Kuncinya Jangan Over Confidence

Prediksi Persib Bandung vs PSS Sleman, Kuncinya Jangan Over Confidence
Tribunkaltim
Editor: Malda Hot Persib —Sabtu, 14 Maret 2020 19:35 WIB

Terasjabar.id - Kans Persib Bandung melawan PSS Sleman buat besok pasti menang besar, tinggal jangan overconfidence (terlalu percaya diri).

Dua kali main Persib menang, gol kemarin melawan Arema FC dari gol bunuh diri dan pinalti itu meskipun ada proses juga bisa terjadinya.

Secara permainan dari belakang, tengah dan depan sudah padu, dan kans lawan PSS Sleman besar menang lagi.

Catatannya biasanya ketika keasikan menyerang lupa bertahan, karena ball possession (penguasaan bola) Persib Bandung selalu menang.

Biasanya pemain tandang mengandalkan serangan balik, itu yang harus diwaspadai serangan balik dari tim lawan.

Soal formasi, sebetulnya performa lagi bagus jangan dulu diubah dulu, meskipun ada positif dan negatif.

Negatifnya pasti sama lawan kebaca gaya permainannya kalau materi pemain sama, kalau positifnya pemain enggak bingung lagi kalau menerapkan pemain starting eleven yang masih tetap.

Posisi gelandang, Kim masih dipertahankan kebetulan Robert mencoba-coba dan pelatih melihat dengan tren kalau tim itu menang pengaruh pemain besar sekali.

Untuk lini tengah, menurut saya Robert bakal memasang komposisi kemarin, karena tren bagus lebih baik terus saja, jangan diubah.

Seandainya babak pertama belum ada gol babak kedua pelatih harus ngambil keputusan, materi pemain Persib Bandung sama levelnya hampir merata, terus banyak pemain bisa bermain di dua posisi.

Duet Stiker Persib Bandung Wander Luiz dan Geoffrey Castillion, sebetulnya kalau saya lihat mirip duet kaya Eze dan Bauman.

Wander Luiz lebih banyak yang gerak, dan Geoffrey seperti temboknya dan yang mencetak gol sebenarnya Wander Luiz, dan Geofrrey juga sewaktu-waktu ketika ada momen bagus bisa bikin gol juga.

Intinya sudah kelihatan bagus dua stiker Persib Bandung.

Buat pertandingan besok kuncinya Pemain Persib Bandung jangan overconfidance atau terlalu percaya diri.

Bermain dikandang kalau terlalu percaya diri bakal jadi beban terus yang penting jangan terburu-buru cetak gol.

Robert pasti mengggunakan formasi sama yaitu 4-4-2 dengan pemain sama waktu lama Arema FC. Prediksi skor Persib menang 2-0 atas PSS Sleman.

(Tribunjabar.id)

Persib Bandung PSS Sleman Shopee Liga 1 Liga 1 2020 Dejan Antonic Robert Rene


Loading...