Kapten Persib Bandung Supardi: Kami Punya Modal Bagus Lawan PSS Sleman

Kapten Persib Bandung Supardi: Kami Punya Modal Bagus Lawan PSS Sleman
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot Persib —Sabtu, 14 Maret 2020 17:19 WIB

Terasjabar.id - Pemain Persib Bandung, Supardi, mengatakan kemenangan atas PSS Sleman di pra musim tidak menjamin apapun untuk laga di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020).

Menurut pemain asal Bangka itu, PSS Sleman sudah banyak melakukan perubahan, termasuk mengganti pelatih dari Eduardo Perez ke Dejan Antonic.

"Memang ada beberapa pemain baru. Hasil kemarin bukan jaminan kami menang mudah tetapi setidaknya kami punya modal bagus untuk menghadap mereka besok," ujar Supardi saat jumpa pers di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (14/3/2020).

Musim lalu, tim berjuluk Super Elja itu memang tampil sangat impresif sehingga finis di posisi ke 8. PSS Sleman adalah satu-satunya tim promosi yang berhasil bertahan di Liga 1.

Meski musim ini banyak melakukan perubahan, ucap Supardi, PSS Sleman merupakan tim yang tetap harus diwaspadai.

Wander Luiz disambut rekan-rekannya setelah mencetak gol bagi Persib Bandung ke gawang PSS Sleman dalam laga uji coba di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, Senin (17/2/2020). Persib menang 2-0.
Wander Luiz disambut rekan-rekannya setelah mencetak gol bagi Persib Bandung ke gawang PSS Sleman dalam laga uji coba di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, Senin (17/2/2020). Persib menang 2-0. (Tribunnews/Hasan Sakri Gozali)

Oleh karena itu, Persib Bandung tetap akan bermain semaksimal mungkin agar bisa meraih tiga poin di markas sendiri.

"PSS tim yang bagus ya mereka tim kuat pasti tidak mudah memenangkan pertandingan besok, butuh kerja keras semua pihak terutama pemain siapapun yang diturunkan harus memberikan yang maksimal," ucapnya.

Saat pra musim, Persib Bandung dan PSS Sleman pernah saling berhadapan di Bantul, Yogyakarta.

Dalam laga itu, Maung Bandung menang 2-0 berkat gol Victor Igbonefo dan Wander Luiz.

Besok, keduanya kembali dalam bersua dalam situasi berbeda.

Persib Bandung berupaya meneruskan hasil sempurna sedangkan PSS Sleman mengincar kemenangan pertama di Liga 1 2020.

(Tribunjabar.id)


Persib bandung PSS Sleman Kapten Si Jalak Harupat


Loading...