Tekad Supardi Nasir di Laga Persib Bandung vs PSS Sleman, Apa Itu?

Tekad Supardi Nasir di Laga Persib Bandung vs PSS Sleman, Apa Itu?
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot Persib —Sabtu, 14 Maret 2020 15:39 WIB

Terasjabar.id - Pemain sekaligus kapten Persib Bandung, Supardi Nasir menganggap bahwa pertandingan melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020) sangat penting.

Selain tiga poin yang harus diamankan, pertandingan besok merupakan perayaan ulang tahun Persib Bandung ke 87 yang jatuh pada hari ini.

"Pertandingan yang selalu saya katakan penting untuk kita apalagi besok kita tahu hari yang istimewa untuk Persib dan pasti banyak semua pihak ingin melihat hasil yang baik," ujar Supardi dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Kota Bandung, Sabtu (14/3).

Tidak lupa, pemain yang pernah bermain untuk Sriwijaya FC meminta doa kepada semua yang mendukung Persib agar bisa meraih kemenangan.

"Doakan kami, kamu akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk tim ini, kami butuh doa semuanya," katanya.

Di samping itu, Supardi mewakili pemain mengucapkan selamat ulang tahun kepada tim yang begitu dicintainya.

Dia berharap, di usia yang ke 87 ini Persib bisa menjadi lebih baik lagi dan berprestasi musim sekarang.

"Di hari istimewa ini saya berharap besok tim ini bisa memberikan hasil yang bagus, itu kado yang terindah buat kita doakan kita karena kita butuh doa dan dukungan," ucapnya.

(Tribunjabar.id)



Supardi Nasir Persib bandung PSS Sleman


Loading...