Demi Kado Ulang Tahun untuk Persib Bandung, Robert Alberts Janji Menang Lawan PSS Sleman

Demi Kado Ulang Tahun untuk Persib Bandung, Robert Alberts Janji Menang Lawan PSS Sleman
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot Persib —Sabtu, 14 Maret 2020 15:10 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, begitu antusias menghadapi PSS Sleman pada pekan ke 3 Liga 1 2020, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020).

Pasalnya, pertandingan melawan PSS Sleman besok malam merupakan puncak perayaan hari ulang tahun ke-87 Persib Bandung, tepat hari ini.

"Senang kembali bermain di Bandung, kami melihat ke depan untuk kembali bermain di Bandung karena akan merayakan ulang tahun Persib ke-87," ujar Robert Alberts dalam sesi jumpa pers, Sabtu (14/3/2020).

Sebagai kado ulang tahun, Robert Alberts dan para pemain Persib Bandung akan berusaha keras untuk memberikan kemenangan di pertandingan besok malam.

"Kami melihat ke depan untuk meraih tiga poin dan mempersembahkan itu kepada orang-orang yang terlibat dengan keberlangsungan Persib, termasuk staf yang bekerja di balik layar dan juga suporter yang tidak berhenti mendukung. Jadi kami akan berusaha untuk mendapatkan tiga poin," katanya.

Selain itu, kemenangan akan membuat Maung Bandung meraih hasil sempurna dalam tiga awak awal Liga 1 2020.

Kemenangan akan membuat Persib Bandung bisa mempertahankan puncak klasemen dengan raihan sembilan poin serta merayakan hari ulang tahun.

"Tadi kami sudah merayakannya seusai latihan. Pemain sangat bersemangat untuk mendapatkan tiga poin dan kami akan berjuang di lapangan supaya bisa merayakannya bersama," ucapnya.

(Tribunjabar.id)


Persib Bandung PSS Sleman Shopee Liga 1 Liga 1 2020 Dejan Antonic Ulang tahun Persib Si Jalak Harupat


Loading...