Viral Pemotor Nekat Masuk Jalan Tol Bekasi, Polisi: Pelaku Sudah Disanksi

Viral Pemotor Nekat Masuk Jalan Tol Bekasi, Polisi: Pelaku Sudah Disanksi
Foto: Ilustrasi motor masuk tol (dok.Istimewa)
Editor: Admin Teras Viral —Sabtu, 14 Maret 2020 10:38 WIB

Terasjabar.id -  Viral di media sosial video yang menayangkan aksi pengendara motor nekat melintas di jalan tol. Kejadian itu diketahui terjadi di Bekasi, Jawa Barat.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi AKBP Rachmat Sumekar mengatakan pelaku telah diamankan. Rachmat menuturkan lokasi kejadian tepatnya di ruas Tol Cibitung.

"Sudah diamankan patroli Jasa Marga, pengendara roda dua yang masuk ke Tol Cibitung dan sudah dikeluarkan dari jalan tol," kata Rachmat, dikutip dari Detik.com, Sabtu (14/3/2020).

Rachmat menerangkan pelaku diamankan pada kemarin, Jumat (13/3). Rachmat memastikan pengendara motor tersebut dijerat sanksi.

"Pasal 287, orang yang melanggar rambu dan marka jalan kena kurungan paling lama dua bulan dan denda 500 ribu," tuturnya.


Dalam video, tampak seorang pengendara motor melaju di dalam jalan tol. Di belakangnya, terdapat sejumlah mobil dan truk.

Pemotor itu tampak mengenakan helm hitam, jaket hitam, dan kaos berwarna biru muda. Ia mengendarai sepeda motor matic.


"A**** santuy motor masuk tol, bangke, a**** masuk tol, g*****, santuy bet," ujar perekam video dari dalam sebuah bus.

Dinarasikan, kejadian itu terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Jumat (13/3) pukul 13.00 WIB. Tepatnya berada di daerah Cibitung, Kabupaten Bekasi.



Viral Pemotor Nekat Masuk Jalan Tol Bekasi Polisi: Pelaku Sudah Disanksi


Loading...