Pertahanan Persib bandung Menjadi yang Terbaik dalam Dua Pertandingan Awal Liga 1 2020, ini yang Dikatakan Nick Kuippers

Pertahanan Persib bandung Menjadi yang Terbaik dalam Dua Pertandingan Awal Liga 1 2020, ini yang Dikatakan Nick Kuippers
(Twitter : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Jumat, 13 Maret 2020 18:17 WIB

Terasjabar.id - Persib Bandung menjadi salah satu tim yang memiliki pertahanan terbaik dalam dua pertandingan awal Liga 1 2020.

Gawang yang dikawal Teja Paku Alam baru kemasukan satu gol dari dua laga.

Satu gol itu pun tercipta lewat titik putih pada saat menghadapi Arema FC pekan lalu.

Pemain bertahan Persib, Nick Kuipers mengatakan satu gol ke gawang timnya pada saat menghadapi Arema FC seharusnya tidak terjadi.

Sebab ketika itu, Ardi Idrus yang dianggap melakukan pelanggaran kepada striker Arema FC Kushedya Hari Yudo, sebenanrnya tidak melakukan pelanggaran.

"Ya, kami hanya kemasukan dari penalti dan itu juga seharusnya bukan penalti. Jadi sebetulnya kami sudah bekerja dengan baik di lini belakang dan mereka mendapat penalti," ujar Nick Kuipers selepas berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (13/3/2020).

Pemain kelahiran Maastricht, Belanda ini berjanji akan tetap fokus mengawal gawang Persib Bandung di partai berikutnya menghadapi PSS Sleman.

Apalagi Persib berpeluang mempertahankan puncak klasemen jika mampu mengalahkan tim berjuluk Super Elja itu.

"Kini kami harus bersiap untuk itu dan saya akan fokus memainkan laga yang bagus lagi,"ucapnya.

Wander Luiz disambut rekan-rekannya setelah mencetak gol bagi Persib Bandung ke gawang PSS Sleman dalam laga uji coba di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, Senin (17/2/2020). Persib menang 2-0.
Wander Luiz disambut rekan-rekannya setelah mencetak gol bagi Persib Bandung ke gawang PSS Sleman dalam laga uji coba di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, Senin (17/2/2020). Persib menang 2-0. (Tribunnews/Hasan Sakri Gozali)

Pernah Bertemu Saat Pramusim

Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman pada pekan ke 3, Liga 1 2020, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020).

Di pramusim, kedua kesebelasan sempat melakukan partai uji coba dan Maung Bandung sukses keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.

Pada pertandingan di Stadion Sultan Agung, Bantul itu, Persib Bandung menang berkat gol yang dicetak oleh Victor Igbonefo (21') dan Wander Luiz (45').

AREMA KALAH  -  Striker Arema FC, Elias Alderete berebut bola dengan bek Persib Bandung, Victor Igbonefo dalam laga Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020). Tuan rumah Arema FC dikalahkan Persib Bandung dnegan skor 1-2.
AREMA KALAH - Striker Arema FC, Elias Alderete berebut bola dengan bek Persib Bandung, Victor Igbonefo dalam laga Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020). Tuan rumah Arema FC dikalahkan Persib Bandung dnegan skor 1-2. (SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

Kemenangan di masa pra musim tak membuat pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers menjadi besar kepala.

Menurut mantan pemain ADO Den Haag di Liga Belanda ini, kedua tim sudah banyak berubah, baik secara permainan maupun komposisi.

"Iya tapi mereka sekarang adalah tim yang berbeda. Kami memainkan uji coba dengan tim yang berbeda jadi kami harus bersiap dengan baik dan memastikan bermain dengan seratus persen di laga hari Minggu nanti," ujar Nick Kuipers selepas berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (13/3/2020). Disadur dari Tribunjabar.id

Persib Bandung PSS Sleman Shopee Liga 1 Liga 1 2020 Teja Paku Alam


Loading...