Samsung Galaxy A51 Menghadirkan Versi Ram 8 GB, Berapa Harganya ?? Simak Disini

Samsung Galaxy A51 Menghadirkan Versi Ram 8 GB, Berapa Harganya ?? Simak Disini
(Amazon.com : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Jumat, 13 Maret 2020 16:38 WIB

Terasjabar.id - Samsung gencar meluncurkan smartphone baru di Tanah Air. Terbaru, Samsung Electronic Indonesia menghadirkan Galaxy A51 versi RAM 8GB.

Selain RAM besar, Galaxy A51 juga disokong fitur lain seperti Quad Camera 48MP, baterai tahan lama 4.000 mAh, layar luas Infinity-O Display, dan AI Gaming Booster.

Galaxy A51 RAM 8GB tersedia melalui pre-order mulai 16-22 Maret 2020 di situs resminya dan berbagai toko resmi Samsung di platform online lainnya. Untuk mendapatkan perangkat, Anda harus merogoh kocek Rp4,7 juta.

"Samsung menghadirkan peningkatan performa pada Galaxy A51 sebagai wujud komitmen Samsung dalam menjawab kebutuhan generasi live yang semakin dinamis dan menantang. Melalui varian RAM 8GB, pengguna Galaxy A51 dapat merasakan pengalaman live yang lebih awesome karena memiliki memori lebih untuk menampung berbagai aktivitas pada smartphone," kata Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia di Jakarta yang dikutip dari Sindonews, Jumat (13/3/2020).

Di kesempatan pre-order ini, kata dia, Samsung memberikan manfaat proteksi Samsung Care+ yang hampir memiliki nilai pertanggungan sampai seharga satu unit Galaxy A51.

"Layanan ini memberikan rasa aman dari kerusakan akibat ketidaksengajaan, selain pengalaman mulus tanpa jeda memori lebih besar RAM 8 GB ROM 128 GB, kami tambahkan juga cashback hingga Rp100.000,” ujar Irfan.

Layanan Samsung Care+ dihadirkan sebagai manfaat konsumen pre order yang memberikan kemudahan dalam menjamin keamanan dan kenyamanan pengguna. Di antaranya, kerusakan fisik, akibat terpapar cairan, serta memberikan perpanjangan garansi ketika garansi resmi Samsung telah berakhir hingga 12 bulan.

Selain itu, terdapat manfaat lainnya yang menguntungkan konsumen seperti penggantian smartphone baru ketika handphone lama tidak dapat diperbaiki, plus layanan antarjemput gratis untuk perbaikan unit Galaxy. Disadur dari iNews.id

Samsung Samsung Galaxy A51 Smartphone Terbaru


Loading...