Penyerang Juventus Paulo Dybala Dikabarkan Terjangkit Virus Korona

Penyerang Juventus Paulo Dybala Dikabarkan Terjangkit Virus Korona
(Indosport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 13 Maret 2020 15:24 WIB

Terasjabar.id – Penyerang Juventus Paulo Dybala dikabarkan terjangkit virus korona. Kini rekan setim Lionel Messi di Timnas Argentina itu harus menjalani proses karantina.

Kabar tersebut dibuat El Nacional. Jika benar, Dybala menjadi pemain Si Nyonya Tua kedua yang terjangkit virus yang punya nama lain Covid-19 itu setelah defender Daniele Rugani.

Laman resmi Juventus belum mengonfirmasi kabar tersebut. Tapi yang pasti juara bertahan Serie A delapan musim beruntun itu akan mengisolasi pemain, ofisial dan seluruh staf pelatih sebagai langkah pencegahan.

“Setelah Rugani positif virus korona, kami memutuskan ada 121 orang, termasuk pemain, staf, manajer, dan karyawan Juventus akan diisolasi di rumah masing-masing sesuai dengan persyaratan dari otoritas kesehatan berdasarkan ketentuan yang berlaku,” bunyi pernyataan klub.

Gonzalo Higuain kini juga sedang dalam pemantauan serius pihak klub mengingat dirinya merupakan orang terdekat dari Dybala. Sementara Cristiano Ronaldo mudik ke Portugal untuk menjalani masa karantina.

Italia memang menjadi negara Eropa terparah yang terkena dampak virus korona. Sejauh ini sudah ada 15.113 kasus yang terjadi di Negeri Pizza dan menewaskan 1.016 orang di antaranya. Serie A pun terpaksa ditangguhkan sementara.  Disadur dari iNews.id

Virus Korona Wabah Virus Korona Juventus Paulo Dybala


Loading...