Satuan Reserse Kriminal Polres Cimahi Telah Mengambil Rekaman CCTV yang Bisa Membantu Mengungkap Pelaku Pembunuhan Terhadap Anjanii Bee

Satuan Reserse Kriminal Polres Cimahi Telah Mengambil Rekaman CCTV yang Bisa Membantu Mengungkap Pelaku Pembunuhan Terhadap Anjanii Bee
(Tribunjabar.id : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 13 Maret 2020 15:16 WIB

Terasjabar.id - Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki mengatakan, Satuan Reserse Kriminal Polres Cimahi telah mengambil rekaman CCTV yang bisa membantu mengungkap pelaku pembunuhan terhadap Anjanii Bee atau Intan Marwah Sofiyah.

Hal tersebut disampaikan oleh AKBP M Yoris di Mapolres Cimahi, Jumat (13/3/2020).

Ia mengatakan, berdasarkan rekaman yang sudah di tangan polisi tersebut, menunjukkan kegiatan korban di sekitar indekosnya.

"Dari hasil CCTV tersebut digambarkan perjalanan korban dari kosannya, menggunakan armada transportasi online, dan diturunkan di suatu tempat. Jadi hasil rekaman terlihat perjalanan korban menuju suatu tempat," ujarnya.

Yoris mengatakan rekaman yang ada tersebut menggambarkan kegiatan korban sebelum ditemukan meninggal dunia.

Hingga saat ini, kasus tersebut ditangani oleh Polres Cimahi, Polrestabes Bandung, dan Polda Jabar.

Ada 42 orang saksi yang sudah diperiksa.

Sesosok mayat perempuan ditemukan di pinggir Jalan Raya Bandung - Lembang ( Jalan Setiabudi) depan sebuah hotel bintang 4, Kamis (5/3/2020).
Sesosok mayat perempuan ditemukan di pinggir Jalan Raya Bandung - Lembang ( Jalan Setiabudi) depan sebuah hotel bintang 4, Kamis (5/3/2020). (Istimewa)

Saksi tersebut terdiri dari pacar almarhum, teman almarhum, tetangga almarhum, dan saksi yang menemukan jenazah pertama kali.

Yoris menambahkan teman-teman Anjani juga diperiksa.

"Sudah dilakukan pendalaman kasus oleh Kasatreskrim agar semuanya terang benderang. Kami sudah mengarah kepada pelakunya. Lembang itu hanya tempat pembuangan jenazah oleh pelaku, lokasi pembunuhan bukan di sana," katanya. Disadur dari Tribunjabar.id

Mayat Perempuan Selokan Hotel Bintang 4 Hotel Novena Lembang Kabupaten Bandung Barat Polres Cimahi


Loading...