Persib Bandung Mulai Melakukan Langkah Preventif Untuk Mencegah Para Pemain dan Staff Pelatih Terkena Virus Korona

Persib Bandung Mulai Melakukan Langkah Preventif Untuk Mencegah Para Pemain dan Staff Pelatih Terkena Virus Korona
(BolaSkor.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Jumat, 13 Maret 2020 14:59 WIB

Terasjabar.id - Persib Bandung mulai melakukan langkah preventif untuk mencegah para pemain dan staff pelatih terkena virus corona yang mewabah belakangan ini.

Salah satu yang dilakukan adalah dengan mengurangi kontak fisik semisal salaman pada saat latihan maupun pertandingan.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengatakan bahwa hal ini sangat serius karena virus corona bisa saja menjangkiti siapapun tak terkecuali para pemain.

"Ya kami harus menjaganya, seperti tidak bersalaman. Dengan wasit juga tidak bersalaman. Ada banyak liga yang menghentikan kompetisi sementara. Banyak penerbangan yang dibatalkan karena negara tidak mengizinkan. Jadi ini hal yang serius," ujar Robert Alberts setelah memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (13/3/2020).

Ia juga mengatakan bahwa Dokter Persib Bandung, Raffi Ghani, selalu memberikan vitamin agar daya tahan tubuh semakin kuat dan terhindar dari Covid-19.

Raffi juga selalu mengedukasi kepada para pemain dan staff pelatih mengenai cara terhindar dari virus yang sudah menjangkiti ratusan ribu orang di seluruh dunia itu.

"Dokter tim kami sudah melakukan yang terbaik. Memberikan vitamin, kami tidak dibiarkan melakukan kontak dengan orang lain, dan kami juga harus mengeduksi pemain dan staff dan juga orang di luar untuk melakukan itu," ucapnya. Disadur dari Tribunjabar.id

PersiB Bandung PSS Sleman Virus Korona Shopee Liga 1 Liga 1 2020


Loading...