Jessica Mila Tampil Memukau Bikin Netizen Salfok Dikira Black Widow

 Jessica Mila Tampil Memukau Bikin Netizen Salfok Dikira Black Widow
Instagram/jscmila
Editor: Admin Teras Seleb —Kamis, 12 Maret 2020 19:10 WIB

Terasjabar.idJessica Mila merupakan sosok artis yang banyak diidolakan orang. Pemain film "Imperfect" ini mulai dikenal publik sejak bermain dalam sinetron "Cinta SMU" yang tayang pada 2002 silam. Selain parasnya yang cantik, Jessica memiliki karier yang cemerlang di dunia hiburan.

Dilansir dari Wowkeren.com, skill akting Jessica pun sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan lewat film "Imperfect", Jessica berani tampil berbeda. Pada saat berperan di film tersebut, Jessica rela menaikkan berat badannya hingga 10 kilogram. Perubahan tersebut membuatnya sangat berbeda, namun kini Jessica tampak menurunkan berat badannya dan kembali menjadi langsing lagi.

Pada unggahan terbaru melalui akun Instagram pribadinya, Jessica tampil dengan menggunakan jas berwarna ungu. Jessica memilih untuk menggunakan gaya semi-formal dalam unggahan tersebut.

Jessica juga tampak duduk berpose menghadap kamera dengan makeup yang tidak terlalu tebal. Jessica tampak menggunakan aksesoris kalung yang melingkar di leher dan sepatu heels berwarna putih. Jessica juga lebih memilih hanya mengisi caption dengan emoji hati berwarna ungu.

Potret tersebut tentu menjadi pancingan yang sangat bagus untuk netizen memberikan komentar. Sederet artis pun juga ikut memberikan tanggapan mengenai potret yang diunggah oleh Jessica.

Cakep bgt buset,” tulis Sheila Dara Aisha lewat akun @sheiladaisha. “Syakep sisss,” kata Hesti Purwadinata lewat akun @hestipurwadinata. “Cantik amat si,” ujar Wika Salim di akun @wikasalim. “Lilac suits you well (lilac sangat cocok untukmu),” puji Jolene Marie melalui akun @joleneemarie.

Tuhan pas ciptain @jscmila lg mikirin apa yah? Koq ad manusia smpe secakeppp ini? Bingung ak tuhhh,” kata akun @est****. “Ya Allah..cakepp bangett kha milla.. Sumpahh.. Artis termuda paling cakepp dan gemesin ya ka jesicamila menurut aqu sihh..,” tambah akun @nay*****.

Selain itu, ada sejumlah netter menambahkan bahwa Jessica terlihat mirip seperti Scarlett Johansson yang memerankan karakter Natasha Romanoff atau Black Widow. “Black window versi Indonesia,” ujar akun @mda****. “Aku kira Scarlett Johanson,” ucap akun @mic******. “Natasha romanov,” sahut akun @fa****.

Jessica Mila Tampil Memukau Bikin Netizen Salfok Dikira Black Widow


Loading...