Marcos Llorente Menjadi Mimpi Buruk Untuk Kubu The Anfield Gank, Mencetak Dua Gol Ke Gawang Liverpool

Marcos Llorente Menjadi Mimpi Buruk Untuk Kubu The Anfield Gank, Mencetak Dua Gol Ke Gawang Liverpool
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 12 Maret 2020 14:31 WIB

Terasjabar.id  Atletico Madrid berhasil menyingkirkan Liverpool dari pentas Liga Champions. Secara mengejutkan, Los Rojiblancos menang 3-2 saat leg kedua digelar di markas Liverpool, Anfield Stadium, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB.

Dalam laga ini, Atletico sempat tertinggal lewat gol Georginio Wijnaldum menit 43 dan Roberto Firmino menit 94. Tapi tim asuhan Diego Simeone bisa bangkit hingga membalikkan keadaan. Dua gol dicatatkan Marcos Llorente (97 dan 105), serta satu lainnya dibuat Alvaro Morata (120).

Secara khusus, pujian diberikan untuk Llorente yang baru masuk lapangan pada menit 56. Keberadaan eks gelandang Real Madrid tersebut jadi mimpi buruk untuk kubu The Anfield Gank.

“Saya mencetak gol dan itu membuat kami lolos ke perempat final. Saya tidak bisa menggambarkan perasaan ini. Semua orang telah memberi selamat kepada saya. Saya sangat senang dan kami semua sangat bahagia,” kata Llorente kepada Marca.

Menurutnya, laga kontra Liverpool berjalan sangat sulit. Namun dia bangga dengan perjuangan Atletico meski harus bermain di hadapan pendukung lawan.

“Kami tidak tahu seberapa besarnya penderitaan tim sepanjang pertandingan menghadapi lawan seperti Liverpool. Kami semua bertahan sampai mati malam ini. Kemenangan didapat berkat keterlibatan semua pemain,” ujarnya.

Bagi Llorente, ini merupakan gol pertama dan kedua di ajang Liga Champions. Sayang, dia tidak mendapatkan gelar man of the match karena status tersebut diberikan kepada Jan Oblak yang juga tampil gemilang di Anfield Stadium. Disadur dari iNews.id

Liverpool Atletico Madrid Liga Champions 2019 - 2020 Marcos Llorente


Loading...