BREAKING NEWS, Ribuah Buruh dan Mahasiswa Tutup Jalan Gandawijaya Cimahi, Tolak Omnibus Law

BREAKING NEWS, Ribuah Buruh dan Mahasiswa Tutup Jalan Gandawijaya Cimahi, Tolak Omnibus Law
Tribunjabar/Daniel Andreand Damanik Situasi di Jalan Gandawijaya, Kota Cimahi. Sejumlah pengunjuk rasa berhenti di badan jalan sembari menyampaikan orasi singkat. Kemudian bergerak menuju Kantor DPRD
Editor: Malda Teras Cimahi —Kamis, 12 Maret 2020 13:35 WIB

Terasjabar.id - Ribuan orang buruh dan mahasiswa tiba di Jalan Gandawijaya, Kota Cimahi, Kamis (12/3/2020) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kedatangan buruh dan mahasiswa itu untuk berunjukrasa di depan Kantor DPRD Kota Cimahi. Sebelum aksi, mereka sudah longmarch dari sejumlah pabrik di sekitar Kota Cimahi.

Tiba di Jalan Gandawijaya, massa berorasi sekitar 15 menit. Mereka berhenti di badan jalan, kendaraan yang dibawa mesinnya dimatikan.

Pantauan Tribun Jabar, akibat aksi menutup jalan ini, antrean kendaraan pun terpantau merayap di Jalan Gandawijaya.

Seusai menyampaikan orasi singkat, massa kemudian melanjutkan perjalanan menuju Kantor DPRD Kota Cimahi. Sejumlah personel keamanan dari kepolisian dan Satpol PP sudah mengamankan gerbang masuk Kantor DPRD Cimahi.

Orasi pertama disampaikan oleh kelompok mahasiswa yang mengenakan jaket almamater berwarna hijau. Sejumlah spanduk dan atribut unjukrasa dipasang di sekitar halaman Kantor DPRD Cimahi.

Satu spanduk yang diletakkan di aspal bertuliskan " Bergerak untuk menolak #Omnibusuklaw" dan bertuliskan " Harta, Tahta, Penguasa".(Tribunjabar.id)



Cimahi Unjuk Rasa Omnibus Law Gandawijaya Cimahi


Loading...