Foto-Foto Siwon 'Mas Agung' Santuy Belanja Mi Instan di Supermarket Jakarta

Foto-Foto Siwon 'Mas Agung' Santuy Belanja Mi Instan di Supermarket Jakarta
Instagram/siwonchoi
Editor: Admin K-Pop —Rabu, 11 Maret 2020 17:11 WIB

Terasjabar.id -  Choi Siwon Super Junior baru-baru ini mengunjungi Jakarta untuk keperluan promosi merek mi instan yang mengontraknya sebagai bintang iklan. Idol sekaligus aktor kelahiran 1987 itu mengungkapkannya sendiri melalui postingan media sosial.

Selasa (10/3), Choi Siwon memposting cuitan dalam bahasa Indonesia di akun Twitter resminya. Ia menulis, "Saya pergi ke supermarket di Jakarta untuk membeli Miesadaab."

Di hari yang sama, supermarket tempat Siwon berbelanja mi instan memposting sejumlah foto sang aktor. Dalam foto, ia terlihat santai membayar barang belanjaannya di kasir. Siwon bahkan sempat berselfie dengan salah satu karyawan.

Foto-Foto Siwon \'Mas Agung\' Santuy Belanja Mi Instan di Supermarket Jakarta 1

Source: Twitter/FamilyMart_ID


Akun Twitter resmi FamilyMart Indonesia menulis, "Terima kasih udah mampir dan belanja mie sadaab di Famima mas agung alias siwon oppa."

Agung adalah nama lokal yang dipilih Siwon untuk dirinya. Sejak itu, penggemar Indonesia selalu memanggilnya "Mas Agung". FamilyMart Indonesia juga sempat memposting cuitan narsis menyertakan foto bintang drama "My Fellow Citizens" tersebut.

Foto-Foto Siwon \'Mas Agung\' Santuy Belanja Mi Instan di Supermarket Jakarta 2

Source: Twitter/FamilyMart_ID


"Holang kaya mah bebas. Beli mie aja pakek ke jakarta. Terus udah diganti aja namanya. Emang bapak agung maha benar wkwkkw," komentar penggemar. "mon maap kok siwonnya ganteng bgt," tambah penggemar lain.

"Itu foto ke4 kesian banget mbak satunya ga keliatan, kan kasian dia gabisa pamer ke temennya abis foto sama mas agung," tulis penggemar lain. "Kak mau tanya, tokonya sekalian dibeli mas agung ga?" pungkas lainnya.

Sementara itu, Siwon tak hanya disibukkan dengan kegiatan bersama Super Junior, tapi juga aktivitas solo. Selain aktif di bidang akting, pelantun "2YAYAO!" tersebut juga menjadi ambassador UNICEF, badan PBB yang bertugas mengurusi anak-anak, untuk kawasan Asia Timur Pasifik sejak November lalu.

(Wowkeren.com)

Foto-Foto Siwon 'Mas Agung' Santuy Belanja Mi Instan di Supermarket Jakarta Choi Siwon Super Junior


Loading...