Untuk Menganisipasi Penyebaran Virus Korona, Pemain Persib Bandung Dilarang Jabat Tangan Dengan Pemain Lain dan Bobotoh

Untuk Menganisipasi Penyebaran Virus Korona, Pemain Persib Bandung Dilarang Jabat Tangan Dengan Pemain Lain dan Bobotoh
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Rabu, 11 Maret 2020 16:07 WIB

Terasjabar.id - Dokter tim Persib Bandung Raffi Ghani mengusulkan saat Persib Bandung melawan PSS Sleman, Minggu (15/3/2020) malam, ia bakal melakukan tindakan preventif terkait penyebaran virus corona . Untuk sementara jabat tangan antarpemain sebelum laga ditiadakan.

"Kami sudah komitmen nanti bakal koordinasi hal itu, karena itu ada kontak fisik kita akan sosialisasi itu tidak ada jabat tangan jadi seperti kita yang sudah dilakukan antara pemain, jabatan tangan sudah diganti dengan seperti "salam tinju". Nanti saya koordinasi untuk sebelum pertandingan tidak ada jabat tangan untuk meminimalisir virus tersebut," ujar Dokter Raffi Ghani di Graha Persib, Rabu (11/3/2020).

Selain nanti laga diusulkan tidak ada jabat tangan antarpemain, pihaknya pun sudah mensosialisasikan kepada pemain Persib untuk tidak salaman dengan bobotoh bahkan selfie, hal itu semata-mata bukan soal sombong, namun hal itu untuk saling berjaga jaga soal Covid 19 atau virus corona.

"Bagi bobotoh pada saat nanti, jika ada pemain tidak mau berjabat tangan bukan sombong tapi untuk ini kepentingan bersama," ujar Dokter.

Dokter Raffi Ghani pun menghimbau kepada para bobotoh jika kondisi tubuh sedang tidak kondisi fit, sebaiknya untuk istirahat dan jangan memaksa datang ke stadion. Disadur dari Tribunjabar.id

Persib Bandung PSS Sleman Shopee Liga 1 Liga 1 2020 Raffi Ghani Virus Korona


Loading...