Realme Gencar Mengeluarkan Smartphone baru di Indonesia, Realme 6 Series Dijadwalkan Debut di Indonesia pada 24 Maret 2020

Realme Gencar Mengeluarkan Smartphone baru di Indonesia, Realme 6 Series Dijadwalkan Debut di Indonesia pada 24 Maret 2020
(Pemmzchannel : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Rabu, 11 Maret 2020 14:51 WIB

Terasjabar.id - Realme gencar mengeluarkan smartphone baru di Indonesia. Sukses meluncurkan Realme C3, sekarang perusahaan smartphone ini sudah bersiap untuk memperkenalkan Realme 6 series di Indonesia.

Realme 6 series dijadwalkan debut di Indonesia pada 24 Maret 2020. Acara Grand Launch Realme 6 Series akan diadakan secara online melalui live streaming dari channel YouTube, Instagram, Facebook, dan realme.com pukul 10.30 WIB.

Digadang-gadang menghadirkan sejumlah konfigurasi yang belum pernah terlihat sebelumnya di segmen kelas menengah, Realme 6 Series diyakini akan melanjutkan kesuksesan seri angka di dunia, termasuk Indonesia. Hingga saat ini, lebih dari 18 juta unit seri angka Realme terjual habis di dunia.

"Dengan 18 juta unit lebih pengguna yang puas di seluruh dunia hanya dalam waktu 1 tahun, seri angka Realme dan seri Pro adalah seri yang paling dicintai di keluarga Realme. Hari ini, saya dengan bangga mengumumkan Realme 6 Series yang menghadirkan Pro Camera, Pro Display akan diluncurkan di Indonesia pada 24 Maret melalui live streaming dari channel YouTube, Instagram, Facebook, Realme Indonesia, dan realme.com," kata Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi, Rabu (11/3/2020).

Realme 6 (Foto: Realme)
Realme 6 (Foto: Realme)

Palson menuturkan mereka mempunyai konsep baru di Realme 6 Series. Realme 6 Series menghadirkan pengalaman flagship bagi seri angka, dengan 64MP Pro Camera, refresh rate 90Hz Pro Display, dan 30W Flash Charge.

Menawarkan pengalaman kelas flagship, Realme 6 64MP Pro Camera, Pro Display akan diposisikan sebagai penerus Realme 5 Pro yang membawa berbagai peningkatan signifikan. Sementara Realme 6 Pro dengan 6 Cameras, Pro Display akan mendifinisikan ulang lini Realme XT.

Realme 6 dan Realme 6 Pro akan menggunakan 64MP Pro Camera di bagian belakang untuk pengalaman fotografi tingkat profesional. Smartphone juga diklaim akan yang pertama mengadopsi 90Hz Pro Display di segmen kelas menengah serta 30W Flash Charge. Disadur dari iNews.id

Realme Realme 6 Series Acara Grand Launch


Loading...