Selamat, Acha Sinaga Melahirkan Anak Pertama di Australia

Selamat, Acha Sinaga Melahirkan Anak Pertama di Australia
Acha Sinaga melahirkan anak pertama (Foto: Instagram/achasinaga)
Editor: Admin Teras Seleb —Rabu, 11 Maret 2020 14:49 WIB

Terasjabar.id - Artis sekaligus YouTuber Acha Sinaga baru saja melahirkan anak pertamanya pada Selasa (10/3) di Sydney, Australia. Kabar bahagia ini pun dibagikan langsung oleh Acha melalui unggahan di Instagram pribadinya.




"Masih nggak percaya sama apa yg terjadi hari ini :') Tuhan Yesus bener-bener baik dan ajaib," tulis Acha.

Dalam unggahannya tersebut, wanita berusia 30 tahun itu juga mengungkapkan perjuangan melahirkan buah hatinya. Ia menyebut seperti di ambang hidup dan mati saat melahirkan.


"Perjuangan seorang ibu ketika melahirkan ternyata bener-bener hidup dan mati yah... aku mulai kontraksi dari Senin malam, lalu ke rumah sakit Selasa (10/3) pagi baru bukaan 3 padahal sakitnya udah ngga tertahankan. Belum sempet keluar rumahsakit tiba-tiba aku pendarahan. Beberapa jam sesudahnya sampai bukaan 7 pendarahan ngga berhenti, akhirnya dokter bilang kita siap-siap ke operating theatre yah untuk emergency C-section" tulisnya.

"Akhirnya setelah pushing 30 menit aku bisa melahirkan Lucas yang ternyata lehernya kelilit umbilical cord (tali pusar) sekali dengan berat 3,85 kilogram melalui vaginal birth. dan beneran ketika Lucas ditaruh di dadaku semua sakit langsung hilang. sungguh Tuhan Maha Ajaib," lanjutnya.

Anak pertama Acha Sinaga dan sang suami, Andy Ambarita ini berjenis kelamin laki-laki. Bayi berbobot 3,85 kilogram itu diberi nama Lucas yang berarti cahaya.

(Insertlive.com)

Selamat Acha Sinaga Melahirkan Anak Pertama di Australia


Loading...