Akhirnya Sule Blak-blakan Ungkap Penyebab Batal Nikahi Pramugari

Akhirnya Sule Blak-blakan Ungkap Penyebab Batal Nikahi Pramugari
Foto: Instagram @ferdinan_sule
Editor: Admin Teras Seleb —Rabu, 11 Maret 2020 14:43 WIB

Terasjabar.id - Seniman ternama Indonesia yaitu Sule, beberapa bulan lalu dikabarkan batal menikahi kekasihnya yang bekerja sebagai pramugari.

Dilansir dari Insertlive.com, banyak masyarakat yang penasaran, apa sebenarnya alasan dibalik bayalnya pernikahan itu. Lewat sebuah podcast Youtube Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Sule membeberkan semua alasan dari keputusannya batal nikah.

Sule ungkap alasan dirinya batal nikah Sule ungkap alasan dirinya batal nikah / Foto: Youtube/RANS Entertainment



"Untuk saat ini belum ke arah nikah. Gue pengen anak-anak bahagia dulu. Kalau anak-anak sudah bilang ayah kok sendiri aja, baru gue (nikah)." ucap Sule.

Kemudian, Nagita mengungkapkan jika kebahagiaan ayah adalah kebahagiaan anak. Hanya saja, itu langsung membantah karena bisa jadi anak-anaknya malah tidak senang dirinya memiliki pasangan lagi.

"Di akhir cerita, ketika gue sampaikan sudah putus, mereka bilang 'Alhamdulillah, nggak jadi'. Kalau seperti itu kan kita nggak tau," tambah Sule lagi.

Sule merasa kebahagiaan yang dirasakan olehnya adalah ketika bersama anak-anak. Ia takut menyesal di kemudian hari ketika tidak bisa menghabiskan waktu bersama anak-anaknya sekarang.

"Karena gua pikir begini, gua ngerasain ketika kalau misalkan gua jauh dari anak-anak terus sibuk. Nanti sudah tua, anak-anak menikah oh susah ketemu. Makanya manfaatin saat ini, nyesel nanti nyesel," pungkasnya.



Akhirnya Sule Blak-blakan Ungkap Penyebab Batal Nikahi Pramugari


Loading...